Sanjana Sanghi Merasa Tersanjung Saat Namanya Disebut Amitabh Bachchan

Sanjana Sanghi Merasa Tersanjung Saat Namanya Disebut Amitabh Bachchan (Foto Instagram)
Sanjana Sanghi Merasa Tersanjung Saat Namanya Disebut Amitabh Bachchan (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Sanjana Sanghi merasa tersanjung saat Amitabh Bachchan bertanya tentang dirinya di acara kuis 'Kaun Banega Crorepati 12'.
Sanjana Sanghi sangat gembira karena nama dirinya menjadi subjek pertanyaan di acara yang asuh legenda Bollywood itu.Dalam postingan Instagram yang panjang, dia mengatakan bahwa dia tumbuh dengan menonton pertunjukan game dan sering membayangkan dirinya berada di kursi panas, 'mencoba menjadi yang terbaik (dia) kutu buku' dan menjawab pertanyaan.Video yang diposting oleh Sanjana menunjukkan pembawa acara Amitabh Bachchan bertanya, "Aktris mana yang memulai debutnya, dalam peran utama, dalam film yang menampilkan lagu ini?"Pertanyaan itu diikuti dengan klip audio dari lagu utama Dil Bechara. Kontestan di kursi panas tersenyum ketika dia mendengar lagu tersebut dan memilih jawaban yang benar.Sanjana yang tersanjung menulis, “TALA LAGA DIYA JAYE! Seluruh masa kecil saya, setiap malam hari kerja didedikasikan untuk menonton keluarga legenda gigih kami @amitabhbachchan di Kaun Banega Crorepati. Pemimpi yang tidak realistis dalam diri saya telah melangkah cukup jauh untuk membayangkan diri saya berada di kursi panas, mencoba menjadi yang terbaik bagi saya dan menjawab pertanyaan Pengetahuan Umum. Tetapi untuk memulai musim KBC baru dengan pertanyaan ini? #KaunBanegaCrorepati #DreamOn. ”Berikut Videonya:https://www.instagram.com/p/CGJ48zLFXsc/Sanjana, yang melakukan peran kecil di Rockstar', 'Hindi Medium' dan 'Fukrey Returns', memulai debutnya sebagai peran utama dengan 'Dil Bechara'.Disutradarai oleh Mukesh Chhabra, film 'Dil Bechara' adalah film terakhir mendiang aktor Sushant Singh Rajput.Film 'Dil Bechara' mendapat rilis langsung-ke-digital di Disney + Hotstar pada bulan Juli dan memecahkan rekor pemirsa.Sanjana agak putus asa karena kehilangan lawan mainnya, Sushant, dan telah mengingatnya dalam posting Instagram yang emosional.Dalam sebuah wawancara dengan
Hindustan Times , dia berkata, “Saya tahu seberapa besar kekuatan yang saya peroleh dari banyak sekali orang yang memberkati film kami, dan membantu Sushant mendapatkan penghargaan yang pantas dia dapatkan. Ini adalah satu-satunya pelipur lara di tengah semua hal sulit ini."