Foto Hot Disha Patani Berbusana Monokini, Viral di Media Sosial

Foto Hot Disha Patani Berbusana Monokini, Viral di Media Sosial (Foto Instagram)
Foto Hot Disha Patani Berbusana Monokini, Viral di Media Sosial (Foto Instagram) (Foto : )
Foto hot Disha patani berbusana monokini langsung viral di media sosial. Aktris seksi Bollywood itu memang dikenal sering membuat jagat media sosial gerah dengan unggahan foto-foto panasnya.
Bahkan netizen ada yang berkomentar bahwa, serahkan pada kecantikan Bollywood Disha Patani untuk menghanguskan segalanya di internet.
Disha, yang saat ini tengah syuting bersama Salman Khan untuk film ‘Radhe: Your Most Wanted Bhai’, diketahui membagikan foto hotnya itu.Disha seolah mencerahkan garis waktu penggemarnya dengan foto dirinya yang menakjubkan dalam balutan monokini yang cantik.Dalam foto yang dibagikan itu menambahkan semburat warna yang memamcing netizen agar tidak bosan.Tampak dalam foto kecantikan Disha yang memamerkan lekuk tubuhnya dan fisiknya saat ia berpose untuk foto dramatis dalam suasana berkabut.Sementara penggemar meninggalkan banyak emotikon api di bagian komentarnya. Wanita cantik itu dengan lucu memberi cap pada fotonya dengan emoji jerapah.https://www.instagram.com/p/CF9cHivAU7z/Setelah istirahat selama 6 bulan akibat pandemi COVID-19, Disha dan Salman melanjutkan syuting untuk bagian terakhir film yang belum dikerjakan.Sesuai dengan pedoman Prosedur Operasi Standar (SOP) yang ketat, kedua bintang ini memulai sesi akhir pengambilan gambar mereka di ND Studios di Karjat.Salman dan Disha akan merekam urutan lagu di lokasi yang indah selama dua hari. Setelah itu aktor tersebut akan kembali ke ND Studios untuk jadwal 10 hari, sebelum pindah ke studio Mehboob milik Bandra untuk pekerjaan tambal sulam.Sutradara Prabhudheva juga dibintangi Randeep Hooda sebagai antagonis dan Jackie Shroff.Sementara Salman dan Disha menyelesaikan syuting mereka, Randeep baru-baru ini terlihat di sebuah studio, memulai dubbing untuk film tersebut.