Mobil Baru Amitabh Bachchan di Garasi Rumahnya Tertangkap Paparazzi

Mobil Baru Amitabh Bachchan di Garasi Rumahnya Tertangkap Paparazzi (Foto Kolase TOI)
Mobil Baru Amitabh Bachchan di Garasi Rumahnya Tertangkap Paparazzi (Foto Kolase TOI) (Foto : )
Sebuah foto beredar di media sosial, mobil baru milik legenda Bollywood Amitabh Bachchan yang megah yang akan membuat kagum siapapun.
Mega bintang Bollywood Amitabh Bachchan baru-baru ini pulang dari rumah sakit setelah pulih dari virus corona dan dia sudah kembali bekerja.Baru-baru ini publik dibuat tercengan saat melihat Big B di kota dengan mobil barunya yang megah.Keberadaan mobil baru Amitabh Bachchan itu diketahui setelah paparazzi mengambil foto mobil barunya terparkir di rumah Juhu mereka.Nomor mobil dijumlahkan menjadi sebelas yang merupakan kasus dengan semua perjalanan Big B. Sebelas bukan hanya angka keberuntungannya tapi juga tanggal lahirnya.Lihat fotonya di sini:
Amitabh, Abhishek, Aishwarya dan Aaradhya semuanya terjangkit virus corona bersama dan dirawat di rumah sakit di Mumbai.Mereka berempat telah pulih dan kembali ke rumah. Bersama Amitabh Bachchan, Abhishek juga melanjutkan pekerjaannya.Amitabh Bachchan cukup aktif di media sosial. Dia sering terlihat berbagi foto, video, dan pemikirannya dengan penggemarnya di media sosial.Ia juga terlihat berinteraksi dan menghibur para pengikutnya dengan postingan-postingannya yang menarik dan lucu.Sementara itu, di bidang profesional pekerjaan, ia selanjutnya akan terlihat dalam film 'Brahmastra' karya Ayan Mukerji yang juga dibintangi oleh Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor sebagai peran utama.Film ini juga dibintangi oleh Dimple Kapadia, Nagarjuna Akkineni dan Mouni Roy sebagai peran kunci. Itu dijadwalkan untuk rilis 4 Desember.Selain itu, Big B juga memiliki film seperti, 'Jhund' dan 'Chehre' di rencana rilisnya.