Raveena Tandon Tepis Tudingan Kangana Ranaut Tentang Artis dan Narkoba

Raveena Tandon Tepis Tudingan Kangana Ranaut Tentang Artis dan Narkoba (Foto hindustani.com)
Raveena Tandon Tepis Tudingan Kangana Ranaut Tentang Artis dan Narkoba (Foto hindustani.com) (Foto : )
Aktris Bollywood Raveena Tandon menepis atas klaim aktris Kangana Ranaut yang mengatakan bahwa 99 persen selebritas Bollywood menggunakan Narkoba.
Aktor Raveena Tandon telah menanggapi tuduhan sesama aktris Bollywood Kangana Ranaut bahwa 99% orang dalam industri film terlibat dalam penggunaan narkoba.
Hal itu mencual setelah pengacara Mahesh Jethmalani mengajukan pertanyaan tentang 'keheningan yang memekakkan telinga' di Bollywood tentang masalah tersebut. Raveena mengatakan bahwa seluruh industri tidak dapat digeneralisasikan dan memiliki 'yang baik dan yang buruk'.“Secara global, 99% hakim, politisi, babus, pejabat, polisi itu korup. Pernyataan ini tidak bisa menjadi gambaran umum untuk semua. Orang itu cerdas. Mereka bisa membedakan antara yang baik / buruk. Beberapa apel buruk tidak bisa merusak keranjang. Begitu pula kita industri juga memiliki yang baik dan yang buruk,” tulisnya.Raveena membalas tweet Mahesh di mana dia bertanya-tanya apakah diamnya Bollywood atas tuduhan tersebut menyiratkan keterlibatan.“Seorang aktris Bollywood membuat tuntutan serius dengan mengklaim pengetahuan pribadi di saluran TV dengan jumlah penonton yang besar bahwa 99% Bollywood mengonsumsi obat-obatan narkotika. Tidak satu orang pun dari industri itu yang membantahnya. Apa kesimpulan publik dari keheningan yang memekakkan telinga ini? " dia bertanya.[caption id="attachment_369157" align="aligncenter" width="960"] Tangkap Layar Twitter Tangkap Layar Twitter[/caption]Pembuat film Ram Gopal Varma juga menanggapi cuitan Mahesh dan mengatakan bahwa dia 'bingung' dengan diamnya industri film atas tuduhan Kangana."Meskipun saya berasal dari persaudaraan yang sama, saya sama bingungnya dengan Anda .. Dan sikap diam mereka juga meluas hingga mereka disebut pemerkosa, pembunuh, mafia, dll," tulisnya di Twitter.[caption id="attachment_369160" align="aligncenter" width="960"] Tangkap Layar Twitter