Saat Shah Rukh Khan dan Preity Zinta Bergaya Ala Julia Roberts-Richard Gere di 'Pretty Woman'

Saat Shah Rukh Khan dan Preity Zinta Bergaya Ala Julia Roberts-Richard Gere di 'Pretty Woman' (Foto Instagram)
Saat Shah Rukh Khan dan Preity Zinta Bergaya Ala Julia Roberts-Richard Gere di 'Pretty Woman' (Foto Instagram) (Foto : )
Foto saat Shah Rukh Khan dan Preity Zinta membuat ulang pose bergaya ala Julia Roberts-Richard Gere dari poster film 'Pretty Woman' beredar di media sosial.
Preity Zinta adalah pengguna media sosial yang rajin. Dia sering menggunakan media sosialnya untuk berbagi foto dan video untuk memberikan sekilas tentang rutinitasnya.Pada hari Kamis (27/8/2020), dia sering membagikan foto throwback yang menjadi viral dalam waktu singkat.Hari ini, dia berbagi foto lama dengan Shah Rukh Khan dan itu tidak bisa dilewatkan!Dalam foto yang dibagikan, Preity tampak memukau dengan rok pendek dan rompi, dipadukan dengan sepatu bot setinggi paha.Sementara SRK mengenakan setelan jas, bersandar padanya dan menunjukkan senyum berlesung pipitnya ke lensa. 'Pretty Woman' terlihat tertulis di sepanjang sisi foto.Sepertinya para bintang membuat ulang poster tahun 1990 dari film Hollywood populer 'Pretty Woman'. Film ini dibintangi oleh Richard Gere dan Julia Roberts.Postingan itu diberi judul, `` Lihat apa yang saya temukan di foto-foto lama saya @iamsrk ? Jangan tanya saya bagaimana saya punya ini ... saya hanya melakukan ? #throwbackthursday #Ting ''.https://www.instagram.com/p/CEYAmksF66Z/?utm_source=ig_embed
Priety dan SRK adalah salah satu jodi Bollywood layar lebar yang paling dipuja di Bollywood. Penampilan mereka di film 'Kal Ho Naa Ho', Veer Zaara 'dan' Kabhi Alvida Naa Kehna 'masih dicintai semua orang hingga kini.