Imel Putri, Mantan istri Sirajuddin Berbagi Foto Bareng Zaskia Gotik, Ini Reaksi Netizen

Imel Putri, Mantan istri Sirajuddin Berbagi Foto Bareng Zaskia Gotik, Ini Reaksi Netizen (Foto Kolase Instagram)
Imel Putri, Mantan istri Sirajuddin Berbagi Foto Bareng Zaskia Gotik, Ini Reaksi Netizen (Foto Kolase Instagram) (Foto : )
Imel Putri, mantan istri Sirajuddin Mahmud, terlihat berbagi foto bareng Zaskia Gotik, yang kini menjadi istri Sirajuddin.
Dalam foto yang diunggah itu, terlihat kemesraan dan kehangatan keduanya, yang tengah merayakan ulang tahun anak kandung Imel hasil pernikahan dengan Sirajuddin.Ya... Aqila Ramadhani Sirajudin yang juga putri sambung Zaskia Gotik, berulang tahun. Momen itu seakan menyatukan dua wanita yang pernah sangat dekat dengan Sirajuddin.Dalam unggahannya, Imel Putri lantas menulis dengan kata:
"Teruntuk anak ku sayang @aqilaramadhanisirajudinnew. Slamat ulang tahun sayang. Smoga kamu sllu dalam keberkahan. Shaleha , pintar, cerdas, beruntung & selalu dalam lindungan Allah..Mami berharap kamu bisa tumbuh dengan baik dalam kebahagian yg kamu mau. Menjalani hari hari tanpa kekurangan apapun.Ini hari bahagia kamu apapun akan mami kasih selagi mami mampu & memungkinkan untuk bisa mewujudkannya..Tujuan hidup mami hanya untuk kebahagiaan qila ?Sekali lagi selamat ulang tahun sayang..