Cuitan Hrithik Roshan dapat Balasan Manis dari Gal Gadot, Ini Reaksi Netizen

Cuitan Hrithik Roshan dapat Balasan Manis dari Gal Gadot, Ini Reaksi Netizen (Foto Twitter)
Cuitan Hrithik Roshan dapat Balasan Manis dari Gal Gadot, Ini Reaksi Netizen (Foto Twitter) (Foto : )

Aktris seksi Hollywood Gal Gadot memberikan balasan termanis untuk Hrithik Roshan di Twitter. Netizen yang juga penggemarnya meminta untuk membuat film Krrish-Wonder Woman. Aktor laga Bollywood Hrithik Roshan selalu memperbarui penggemarnya tentang menonton film 'Wonder Woman 1984' bersama keluarganya.

Beberapa waktu lalu, Gal Gadot membalas aktor tersebut dengan komentar manis yang berbunyi, “Senang sekali kamu menikmati film @iHrithik!

Semoga liburan Anda dan Anda bahagia" Penggemar menjadi sangat bersemangat melihat sikap baik tersebut, dan sekarang menuntut untuk membuat film superhero gabungan Wonder Woman-Krrish.

Mereka sangat berharap melihat mereka berbagi ruang layar bersama suatu hari nanti.  Sebelumnya Hrithik telah membagikan banyak foto di media sosial, tentang dirinya, mantan istri Sussanne, dan putranya yang menonton film bersama di aula bioskop.

Dia menulis, “Rumah adalah tempat hati berada, My wonderland…. # CinemasAreBack & so am I! Sekarang tonton # WonderWoman84 dengan topeng pahlawan super saya yang lain.

Kerja bagus @INOXmovies @rsjyala karena telah memberdayakan kami dengan pengalaman menonton film yang aman.”