Penampilan Suhana Khan Seperti Tak Berbusana Membuat Netizen Terpesona

Penampilan Suhana Khan Seperti Tak Berbusana Membuat Netizen Terpesona (Foto Kolase TOI)
Penampilan Suhana Khan Seperti Tak Berbusana Membuat Netizen Terpesona (Foto Kolase TOI) (Foto : )
Putri mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan seperti tak berbusana saat menjadi viral di media sosial dengan postingan-portingan terbarunya.
Putri dari Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan, adalah salah satu anak bintang paling populer di media sosial yang .
Suhana, bintang muda yang menikmati banyak penggemar di media sosial, baru-baru ini berbagi ke Instagram untuk mengunggah foto terbarunya.Selama ini, Suhana telah menghabiskan waktu berkualitas di rumah dengan keluarga di tengah pandemi yang sedang berlangsung. Melalui internet media sosial, dia terus berbagi posting media sosialnya.Seperti hari ini, di akun Instagramnya, bintang muda muda baru-baru ini berbagi serangkaian foto dirinya seperti tak berbusana di mana ia dapat terlihat memamerkan penampilannya yang memesona saat ia menghabiskan waktu di perpustakaan rumah.Suhana menuliskan postingan itu sebagai "walked into the room, you know you made my eyes burnn it was like James Dean??‍♀️⚡️??‍❤️‍?‍?? ( artinya kurang lebih:  "berjalan ke kamar, kau tahu kau membuat mataku terbakar rasanya seperti James Dean??‍♀️⚡️??‍❤️‍?‍??)" https://www.instagram.com/p/CC5mtcrn3b7/Atas unggahan foto itu, para penggemar terlihat takjub atas penampilan memukau Suhana.Sahabat dekatnya aktris Ananya Panday memposting komentar yang ditulis dengan: