Pedangdut Ayu Ting Ting Unggah Video Tiktok, Komentar Hater Dihujat Netizen

Pedangdut Ayu Ting Ting Unggah Video Tiktok, Komentar Hater Dihujat Netizen (Foto Instagram)
Pedangdut Ayu Ting Ting Unggah Video Tiktok, Komentar Hater Dihujat Netizen (Foto Instagram) (Foto : )
Pedangdut Ayu Ting Ting, Jumat (10/7/2020) mengunggah video Tiktok di akun instagramnya @ayutingting92, yang terlihat kocak.
Dalam video unggahnya itu, ibunda Bilqis Khumaera itu terlihat tengah berdua dengan seorang lelaki yang membawa cermin.Dalam video, tampak Ayu Ting Ting meminta si pria yang membawa gendang tadi untuk megukuti apa yang diarahkan dirinya.Si pria yang diibaratkan Ayu Ting Ting itu sebagai tukang gendang itu, diperintahkan untuk melakukan gerakan sesuai apa yang diucapkan Ayu.Dalam unggahannya itu, Ayu Ting Ting memberikan judul atau caption dengan kata-kata yang cukup kocak.
"Akkaangg gendang ?.......?? muter @kriznafahrezi ❤️?? suara gue begini bgt hahahhahahaha" Seperti biasa, unggahan Ayu Ting Ting pasti akan selalu diserbu oleh para netizen yang sebagian para pengemarnya.Namun di antara para netizen yang berkomentar, terselip komentar Hater, sebutan untuk netizen pembenci, yang berkomentar sangat tidak pantas.Tentu saja komentar dari Hater itu langsung balas hujatan netizen lain yang menilai si Hater itu bukan lagi manusia. @bilqis_pelacur_dajjal777:"Innalilahi telah meninggal ayah ojak karena virus corona?" @nurmala7504: "@bilqis_pelacur_dajjal777 keterlaluan bgt ini manusia kak @ayutingting92"