Tagar #28GoldenYearsOfSRK Trending, Tandai 28 Tahun Shah Rukh Khan di Film

Tagar #28GoldenYearsOfSRK Trending, Tandai 28 Tahun Shah Rukh Khan di Film (Foto TOI
Tagar #28GoldenYearsOfSRK Trending, Tandai 28 Tahun Shah Rukh Khan di Film (Foto TOI (Foto : )

Tagar dari penggemar #28GoldenYearsOfSRK trending menandai 28 kiprah mega Bollywood Shah Rukh Khan untuk menyelesaikan 28 tahun dalam film.

Salah satu superstar Bollywood terbesar, Shah Rukh Khan telah menambatkan hati jutaan orang selama hampir tiga dekade dari sekarang dalam kiprahnya di Industri Bollywood. Selama karirnya, SRK telah melangkah jauh di Bollywood dan telah membuat tempat untuk dirinya sendiri di hati semua orang. Shah Rukh Khan  menandai debutnya di Industri Bollywood dengan film yang berjudul 'Deewana' yang diproduksi pada tahun 1992.

Film 'Deewana' yang disutradarai oleh Raj Kanwar, juga dibintangi oleh Rishi Kapoor dan Divya Bharti bersama Shah Rukh Khan. Selanjutnya SRK kemudian menghiburdengan film-filmnya seperti 'Darr', 'Swades', 'Kal Ho Naa Ho', 'Kuch Kuch Hota Hai', 'Swades', 'Chak De! India, Dilwale dan banyak lagi.

Sebagai aktor yang telah menyelesaikan 28 tahun dalam film hari ini, Kamis (25/6/2020) penggemar Shah Rukh mengambil alih media sosial dan membuat tagar #28GoldenYearsOfSRK yang trending di Twitter. Dari berbagi foto langka hingga film dan klip video, para penggemar berbagi untuk merayakan tonggak perjalanan kiprah SRK di film.

Sementara itu, Shah Rukh Khan terakhir terlihat di film 'Zero' karya Aanand L Rai yang bermain bersama Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Film ini dirilis pada Desember 2018 dan tahun 2020 ini, SRK sudah memiliki proyek film baru yang bakal mulai syuting Oktober 2020.