Suhana Khan Miliki 'Cinnamon Girl' Saat Menikmati Matahari Terbenam dari Mannat

Suhana Khan Miliki 'Cinnamon Girl' Saat Menikmati Matahari Terbenam dari Mannat (Kolase Instagram)
Suhana Khan Miliki 'Cinnamon Girl' Saat Menikmati Matahari Terbenam dari Mannat (Kolase Instagram) (Foto : )
Putri pasangan super bintang Bollywood Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan memiliki 'Cinnamon Girl' Lana Del Rey di daftar mainnya saat dia menikmati matahari terbenam yang indah dari Mannat.
Suhana Khan kini berusia satu tahun lebih tua hari ini. Teman-teman, pengagum, dan penggemarnya telah mengunjungi media sosial mereka untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada bintang ke-20.Sahabatnya Ananya Panday juga mendoakan Suhana Khan di hari istimewanya.https://www.instagram.com/p/CAdeJwTA7dY/?utm_source=ig_embedBaru-baru ini, Suhana Khan mengambil pegangan Instagramnya untuk memberi kami pandangan sekilas dari unggahannya di Insta Story.Dalam gambar yang dibagikan di Insta Storynya itu, bisa terlihat pemandangan matahari terbenam yang indah dari Mannat. Buku dan earphone-nya juga terlihat di foto.Seiring dengan gambar, Suhana juga mengungkapkan bahwa 'Cinnamon Girl' Lana Del Rey ada di daftar untuk malam itu. Dia menulis pos sebagai, "Gadis Kayu Manis Lana Lana Lana !!!"
Suhana Khan kembali ke Mumbai beberapa hari yang lalu. Dia telah menghabiskan waktunya bersama orang tua Shah Rukh Khan dan Gauri Khan dan saudaranya AbRam.https://www.instagram.com/p/CAdzjODp0Xt/Bestie-nya baru-baru ini berbagi foto throwback dari liburan pantai untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada gadis itu.https://www.instagram.com/p/CAe0a_ThBMi/Posting itu diberi judul sebagai, '' dua hal yang paling saya rindukan - alam bebas dan SUHANA !!! ??? selamat hari jadi ke-20, ?? tapi kamu akan menjadi bayi kecilku selamanya.https://www.instagram.com/p/CAdjfUOjUgd/