Pedangdut Inul Daratista Marah Besar dan Ancam Jebloskan Netizen ke Penjara

Pedangdut Inul Daratista Marah Besar dan Ancam Jebloskan Netizen ke Penjara (Foto Instagram)
Pedangdut Inul Daratista Marah Besar dan Ancam Jebloskan Netizen ke Penjara (Foto Instagram) (Foto : )
Pedangdut Inul Daratista marah besar terhadap salah satu haters-nya di media sosial (medsos) karena tidak terima dengan pernyataan haters yang menyebut Adam Suseno bukan ayah kandung dari anak penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur, itu.
Kemarahan Inul itu diunggah oleh penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur itu melalui akun instagram pribadinya @inul.d.Dalam ungahannya menurut Inul, haters yang menyebarkan fitnah kepada dirinya merupakan orang yang sama dengan sebelumnya.
“Sudah ganti beberapa kali dan sudah bolak-balik aku blokir. Bikin akun baru lagi, blokir, bikin lagi dengan nada tulisan yang sama dan mirip,"  tulis Inul, Selasa (28/4/2020).Inul saat ini sudah merasa gerah dengan ulah haters tersebut dan akan melaporkan haters itu ke pihak berwajib. "Jika 2x24 jam masih terus dengan nada yang sama seperti sebelumnya, mengganggu keluarga saya, ingat biar Ramadan tidak ada kata maaf buat yang mengganggu saya," imbuh Inul dalam unggahannya.Penyanyi 41 tahun tersebut menambahkan bahwa dirinya tidak main-main dengan ancamana yang dikeluarkannyaMenurut Inul, ancaman dari dirinya merupakan upaya agar bisa menimbulkan efek jera, sehingga menurut wanita bernama asli Ainur Rokhimah itu, ke depannya tidak ada lagi kejadian yang sama."Saya akan jebloskan ke penjara biar tidak ada terulang lagi seperti ini. Saya serius. Jangan pernah main-main dengan saya," pungkas Inul Daratista.Seperti biasa, netizen langsung menyerbu kolom komentar untuk ikut nimbrung terkait unggahan Inul itu, termasuk penyanyi senior Anisa Bahar maupun Dewi [email protected]: "Biar saya urus bundaa... pengen nya apa tuh orang.."