Raja Dangdut Rhoma Irama dan PAMMI Salurkan APD ke RSCM Jakarta

Raja Dangdut Rhoma Irama dan PAMMI Salurkan APD ke RSCM Jakarta (Foto Instagram @rhoma_irama_official)
Raja Dangdut Rhoma Irama dan PAMMI Salurkan APD ke RSCM Jakarta (Foto Instagram @rhoma_irama_official) (Foto : )
Raja dangdut Rhoma Irama turut andil dalam membantu tenaga medis yang tengah berjuang melawan virus corona atau COVID-19 dengan menyumbangkan 300 pakaian alat pelindung diri (ADP) hingga makanan.
Rhoma Irama yang datang sebagai Ketua Umum PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia) didampingi oleh Ike Nurjana dan relawan PAMMI lainnya mendatangi Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat pada Jumat (17/4/2020)."Kami selaku seniman tujuan ingin ikut berkontribusi kepada pahlawan garda di depan corona ini. Ngasih 300 pasang APD," ungkap Rhoma Irama kepada wartawan.Rhoma Irama memilih RSCM bukan tanpa alasan. Menurutnya, banyak pasien corona yang ditangani di rumah sakit ini.Momen Raja Dangdut Rhoma Irama yang memperlihatkan kepedulian terhadap penanganan virus Corona atau Covid-19 di Indonesia bersama (PAMMI) yang menyalurkan bantuan untuk tenaga medis juga dibagikan di instagram pribadinya @rhoma_irama_official.Dalam foto yang diunggah itu, Bang Haji, sapaan akrab Rhoma Irama menulis judul atau caption:
"Agenda saya hari ini bersama teman-teman PAMMI adalah memberikan donasi berupa alat pelindung diri untuk tim medis RSCM, Jakarta,"   https://www.instagram.com/p/B_E3o2UlBym/?utm_source=ig_web_copy_linkRhoma Irama yang baru saja merilis singel terbaru berjudul 'Virus Corona' itu berharap bantuan tersebut bisa membantu tenaga medis yang berjuang menangani pasien virus Corona.Selain itu Rhoma Irama juga mendoakan dokter, perawat, dan tim medis selalu diberikan kesehatan. "Semoga tim medis yang menangani pasien covid-19 selalu diberikan kekuatan juga kesehatan," sambung legenda dangdut dunia yang kini berusia 73 tahun itu. Dalam akhir keterangannya, Rhoma Irama tidak ketinggalan menyampaikan doa agar pandemi virus corona atau covid-19 segera berakhir.