Pedangdut Via Vallen Ditantang Netizen Cover Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' Seperti Apa Reaksinya?

Pedangdut Via Vallen Ditantang Netizen Cover Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' Seperti Apa Reaksinya (Foto Instagram)
Pedangdut Via Vallen Ditantang Netizen Cover Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' Seperti Apa Reaksinya (Foto Instagram) (Foto : )

Pedangdut Via Vallen ditantang netizen untuk mencover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' kala pedangdut baraliran koplo itu mencurahkan isi hatinya bahwa dirinya tengah rindu ingin mengcover lagu-lagu lagi.

Kerinduan Via Vallen untuk mencover lagu tuangkannya di akun Instagram miliknya @viavallen_ dengan tulisannya yang juga ditujukan untuk menantang penggemarnya memilihkan lagunya.

"So sick by @neyo ( cover by Me ? ) Duhhhh Kangen cover laguu kaya giniiii lagiiii Kalo aku cover gini2 lagiii, Kalian mau Lagu apa yg di cover versi aku??? #sosick #dirumahaja #stayhome #corona," tulis Via.

Seperti dikutip dari jagodangdut.com, melihat 'tantangan' Via Vallen, netizen pun bersemangat dan banyak permintaan dari mereka untuk meminta Via mengcover beberapa lagu. "@viavallen Bad liar ka ????" "Saya sangat suka dengan suara mbak Via yang khas dan populernya yang fenomena melalui perjuangan yang sangat ulet.

Mudah2an sukses selalu dalam berkarya" "Reflection kak via??" "@viavallen Lagu Bad Liar & some like you mbk? ? pengen denger versi Mbk Via pastii??❤️" "A Whole New World (Aladin) kalo bisa versi koplo?" ""AISYAH" KAK @viavallen ?" "Aisyah istri Rasulullah versi koplo mba @viavallen" "Ka via nyanyi donk ka aq kangen bngt sama suara nya ka via.Suaranya ka via merdu bngt ka..,pllliiiissssaa donk ka via".

Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' sendiri adalah karya covering dari Grup musik Sabyan Gambus sedang ramai diperbincangkan. Hal ini lantaran lagu Aisyah Istri Rasulullah yang dicover mereka menjadi trending topik di Youtube Indonesia.

Lagu ini menceritakan sosok Aisyah yang sangat dicintai Rasulullah. Alunan musik yang syahdu membuat banyak orang merinding mendengarnya. Sedangkan aslinya lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' adalah karya grup musik dari Timur Tengah, yang juga diunggah di akun instagram pedangdut Kristiina, Coba Simak alunan album asli 'Aisyah Istri Rasulullah' ini.