Punya Payudara Besar, Pedangdut Cupi Cupita Menangis Ingin Ubah Image

Punya Payudara Besar, Pedangdut Cupi Cupita Menangis Ingin Ubah Image (Foto Instagram @cupitagibas19)
Punya Payudara Besar, Pedangdut Cupi Cupita Menangis Ingin Ubah Image (Foto Instagram @cupitagibas19) (Foto : )
Pedangdut Cupi Cupita, atau yang akrab disapa Cupita Gobas mengaku dirinya merasa lelah dengan bullying terkait payudara besar yang dimilikinya.
Bullying teranyar adalah perlakuan tak menyenangkan dari sebuah akun gosip. Akun tersebut mengunggah kembali video yang diunggah oleh Cupi di akun instagram pribadinya.Kejadian berawal dari unggahan Cupi Cupita di instagram pribadinya. dimana pedangdut berusia 27 tahun ini membagikan video ketika ia sedang menangis. Di situ ia tuliskan, jika ia ingin mengubah citra dirinya.
"Merubah image #nobreastmovements," tulis Cupita di unggahan instagramnya belum lama ini.Jika diartikan dari keterangan yang ia tulis itu, kemungkinan ia ingin mengubah image tentang dirinya yang memiliki payudara besar.https://www.instagram.com/p/B9z_kR6HJ8R/?utm_source=ig_web_copy_linkTak lama berselang, unggahan Cupita itupun langsung diunggah kembali oleh akun gosip dengan caption yang berbeda. Di situ akun tersebut menuliskan jika alasan Cupi ingin mengubah citranya karena sudah tak laku di TV.Tak hanya itu saja, akun tersebut juga membawa kasus lama video syur yang mirip dirinya itu. "Ulalahhh masa sehhh, udah ga laku yanhhh di tv makanya mau sok sok an ganti image. Btw video 3gp nya akoh punya lhoooo mirip yah amah kamoh hahahaha," tulis akun @gosipnyinyir2 itu.