Aktris Cantik Bollywood Anushka Sharma Mengaku Menemukan Dirinya Sendiri

Aktris Cantik Bollywood Anushka Sharma Mengaku Menemukan Dirinya Sendiri (Foto Instagram @anushkasharma)
Aktris Cantik Bollywood Anushka Sharma Mengaku Menemukan Dirinya Sendiri (Foto Instagram @anushkasharma) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Anushka Sharma mengatakan dia tumbuh di lingkungan di mana dia diizinkan melakukan apa pun yang dia inginkan.
Anushka Sharma juga berharap setiap gadis di mana pun berada, hendaknya bisa bebas dan mengalami kehidupan seperti yang dia lakukan dulu.
“Saya tumbuh di lingkungan di mana saya diizinkan melakukan apa pun yang saya inginkan. Ayah saya memberi saya itu. Sangat menyedihkan bahwa bahkan sekarang di banyak rumah di India, Anda tidak membiarkan gadis itu bebas," kata Anushka seperti dikutip dari siasat.com .Itulah menurut Anushka Sharma yang membuatnya tertarik untuk menjadi bagian dari video lagu yang berjudul "Kudi nu nachne de" dari film Irrfan Khan "Angrezi Medium", dimana lagu itu bercerita tentang merayakan kaum wanita.“Inilah yang dikatakan lagu itu, untuk membiarkan gadis itu membuat kesalahan dan menemukan dirinya sendiri. Sangat menyedihkan bahwa bahkan sekarang di banyak rumah di India, orang tidak membiarkan gadis itu bebas dan menjadi diri mereka yang sebenarnya. Saya harap setiap gadis dapat mengalami hal itu seperti saya,” tambahnya.Lagu "Kudi nu nachne de" dinyanyikan oleh Vishal Dadlani, dan berbicara untuk kesetaraan dan menghormati keinginan seseorang.https://www.youtube.com/watch?v=3lhQX5GvMe8Wanita-wanita terkemuka Bollywood termasuk Anushka, Katrina Kaif, Alia Bhatt, Janhvi Kapoor, Ananya Panday dan Kiara Advani, berkumpul untuk lagu spesial itu.Berbicara tentang relevansi tune atau nada, Alia mengatakan: "Lagu ini penting untuk generasi saat ini. Itu berbicara tentang membiarkan seorang gadis menjadi, biarkan mimpinya, biarkan dia mencapai dan begitu dia melakukannya, dia akan melakukan keajaiban dan mengambil alih dunia. Biarkan saja dia terbang. ”