Film Komedi Shah Rukh Khan 'Kabhi Haan Kabhi Naa' Siap Tayang di ANTV

Film Komedi Shah Rukh Khan 'Kabhi Haan Kabhi Naa' Siap Tayang di ANTV (Foto Istimewa)
Film Komedi Shah Rukh Khan 'Kabhi Haan Kabhi Naa' Siap Tayang di ANTV (Foto Istimewa) (Foto : )
Stasiun kesayangan Anda, ANTV, bakal menayangkan film komedi Shah Rukh Khan berjudul 'Kabhi Haan Kabhi Naa' yang dijamin akan membuat pemirsa tetap stay di layar kaca ANTV.
Selain Shah Rukh Khan, film komedi 'Kabhi Haan Kabhi Naa' juga dibintangi Suchitra Krishnamurthy dan Deepak Tijori serta besutan sutradara Kundan Shah.Film 'Kabhi Haan Kabhi Naa' ini adalah satu dari sedikit film India yang menampilkan karakter utama sebagai sosok pecundang danĀ 
dianggap menjadi salah satu penampilan terbaik Shah Rukh Khan, dan SRK berkata bahwa film tersebut merupakan film kesukaannya. Film 'Kabhi Haan Kabhi Naa' berkisah seorang Sunil (Shah Rukh Khan) bermimpi menikahi gadis yang dicintainya Anna (Suchitra Krishnamurthy). Sunil merupakan seorang yang menyukai musik dan tidak tertarik terhadap penelitian yang mengganggu Vinayak (Anjan Srivastav) ayahnya. Sunil bersama dengan Anna dan Chris (Deepak Tijori) anggota band yang beranggotakan 6 orang. Anna bergabung kembali kelompok tersebut setelah pergi yang membuat Chris bahagia sebab dia juga mencintai Anna.Sunil berusaha agar Anna jatuh hati terhadapnya. Selama pertunjukan di pernikahan seorang teman, Sunil memahami bahwa Anna dan Chris mempunyai chemistry. Sunil patah hati sehingga dia memutuskan membuat keretakan Chris dan Anna.Sunil terjebak di jaring kebohongannya sendiri dimana Anna marah kepada Sunil dengan menamparnya dan memutuskan tidak pernah berbicara dengan Sunil.