Penampilan Berani Priyanka Chopra dengan Busana Bagian Dada Terbuka di Grammy 2020

Penampilan Berani Priyanka Chopra dengan Busana Bagian Dada Terbuka di Grammy 2020 (Foto Instagram @filmfare)
Penampilan Berani Priyanka Chopra dengan Busana Bagian Dada Terbuka di Grammy 2020 (Foto Instagram @filmfare) (Foto : )
Bintang seksi Bollywood Priyanka Chopra berbusana berani dengan bagian dada nyaris terbuka di gelaran anugerah musik dunia Grammy Award 2020.
Dalam foto yang diunggah di akun instagram @filmfare terlihat istri dari aktor Nick Jonas itu memuja dirinya di cermin ketika dia membuat pernyataan berani dengan penampilannya di Grammy 2020.Foto yang diberi caption atau judul:
"Priyanka Chopra, melakukannya lagi! Aktris yang baru-baru ini menghadiahkan Grammy Awards 2020 bersama suaminya, Nick Jonas"'. https://www.instagram.com/p/B7zn2lqH5EF/?utm_source=ig_web_copy_linkTidak hanya membuat pernyataan fashion yang berani di acara musik agung itu, tetapi juga menoleh dengan anggun yang dibawanya. foto-foto dari upacara penghargaan telah mengalir di internet, juga ditemukan video pendek Priyanka Chopra di mana dia terlihat memuja dirinya di cermin.https://www.instagram.com/p/B7z2Z-oFZrO/?utm_source=ig_web_copy_linkMengenakan desain Ralph & Russo khusus, yang menampilkan garis leher yang turun dan juga termasuk potongan-potongan yang dihiasi berlian, lengan pinggiran dan sulaman yang rumit, ia mempesona dan meraih bola mata di tempat prestisius.https://www.instagram.com/p/B7z9aW_nbPV/?utm_source=ig_web_copy_linkAktris itu berjalan bergandengan tangan dengan suaminya dan penyanyi Nick Jonas yang juga memaku penampilan necisnya dalam setelan emas dan sepatu yang serasi.https://www.instagram.com/p/B7znnUOHEhz/?utm_source=ig_web_copy_linkhttps://www.instagram.com/p/B7z9uQ9HJvF/?utm_source=ig_web_copy_linkSaat Ini, Priyanka Chopra terakhir terlihat di film Shonali Bose 'The Sky is Pink'. Film ini juga dibintangi oleh Farhan Akhtar dan Zaira Wasim dalam peran utama. Priyanka belum mengumumkan film Bollywood berikutnya.https://www.youtube.com/watch?v=OnBN5b48HBc