Lata Mangeshkar, Hansal Mehta, Swara Bhasker dan Para Selebriti Lainnya Berdoa untuk Kesembuhan Shabana Azmi

Lata Mangeshkar, Hansal Mehta, Swara Bhasker dan Para Selebriti Lainnya Berdoa untuk Kesembuhan Shabana Azmi (Foto timesofindia,indiatimes.com)
Lata Mangeshkar, Hansal Mehta, Swara Bhasker dan Para Selebriti Lainnya Berdoa untuk Kesembuhan Shabana Azmi (Foto timesofindia,indiatimes.com) (Foto : )
Aktris veteran Bollywood Shabana Azmi dilarikan ke Rumah Sakit MGM setelah mengalami kecelakaan di jalan bebas hambatan Mumbai-Pune.
Kecelakaan mobil yang ditumpangi Shabana terjadi di dekat Khalapur, lebih dari 60 km dari Mumbai, Sabtu (18/1/2020), sekitar jam 3.30 sore waktu setempat.Saat kejadian, wanita berusia 69 tahun itu juga ditemani oleh suaminya dan penulis lirik terkenal Javed Akhtar, yang selamat.Tentu saja peristiwa itu mengejutkan seluruh India, sehingga para selebriti terkemuka Bollywood ikut menyampaikan rasa empatinya.Para penggemar Shabana juga ikut menyampaikan rasa simpatiknya melalui media sosial dan mengharapkan pemulihannya yang cepat.Seperti legenda penyanyi Lata Mangeshkar, Hansal Mehta, Swara Bhasker dan yang lainnya juga menyatakan keprihatinan mereka.Dalam sebuah ungkapannya yang diunggah melalui media sosial twitter, Lata Mangeshkar men-tweet
"Sangat marah setelah mendengar Shabanaji terluka dalam kecelakaan mobil. Doa saya untuk pemulihan yang cepat." https://twitter.com/mangeshkarlata/status/1218515289702305793Aktris Swara Bhasker mengunggah ke Twitternya dan menulis, "Shabana Azmi terluka dalam kecelakaan di jalan di Mumbai- Pune Expressway OMG! Berdoa dengan sangat keras ????????" https://twitter.com/ReallySwara/status/1218501713323163648Sementara pembuat film ace Anubhav Sinha meminta netizens untuk tidak berbagi foto dari kecelakaan itu. Dia tweeted "Guys Tolong jangan memposting foto-foto Shabana Ji ... Anda tidak harus ...."