Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor 'Terciduk' di Bandara Saat Hendak Merayakan Tahun Baru

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor 'Terciduk' di Bandara Saat Hendak Merayakan Tahun Baru (Foto Kolase)
Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor 'Terciduk' di Bandara Saat Hendak Merayakan Tahun Baru (Foto Kolase) (Foto : )
Aktor dan aktris Bollywood Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor adalah salah satu pasangan yang paling banyak dibicarakan dalam industri perfileman India.
Baru-baru ini, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor menghebohkan jagat maya dengan momen mereka di pesta Natal Kareena Kapoor Khan.RaLia, sebagaimana penggemar mereka menyebuti mereka, selalu mempertahankan kunci rendah di depan media. Tapi sekarang sepertinya mereka tidak terlalu peduli sedang diucapkan atau ditulis tentang mereka.Ranbir dan Alia terlihat beberapa waktu lalu di bandara ketika mereka pergi untuk perayaan Tahun Baru, menurut laporan, keduanya terlihat memukau seperti biasa dalam pakaian kasual mereka.Alia dapat dilihat dalam ansambel Denim dan sepatu bot. Sementara Ranbir telah mengenakan kaos dan celana berpasangan dengan sepatu kets putih.
Sementara itu, Alia baru-baru ini menghadiri makan siang Natal tahunan di kediaman Kapoor dan ibu Ranbir, Neetu Singh, berbagi foto di Instagram-nya.Aktris tadi menyebut gambar itu sebagai waktu keluarga, yang berarti Alia sudah menjadi keluarga bagi mereka.https://www.instagram.com/p/B6gAtMal8Mx/?utm_source=ig_web_copy_linkSaat ini, Alia dan Ranbir akan terlihat bersama di film 'Brahmastra' karya Ayan Mukerji yang juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan. Film ini akan dirilis pada tahun 2020.https://www.youtube.com/watch?v=Cyzwa3FUT_s