Anak Shah Rukh Khan, Suhana Khan Mengagetkan Publik Saat Berada di Bandara

Anak Shah Rukh Khan, Suhana Khan Mengagetkan Publik Saat Berada di Bandara (Foto Kolase)
Anak Shah Rukh Khan, Suhana Khan Mengagetkan Publik Saat Berada di Bandara (Foto Kolase) (Foto : )
Putri cantik Shah Rukh Khan, Suhana Khan, kembali lagi untuk perayaan Tahun Baru bersama keluarga baru-baru ini dan Suhana adalah salah satu yang paling banyak dibicarakan tentang anak-anak bintang dan penonton selalu ingin tahu keberadaannya.
Hari ini, Sabtu (28/12/2019) Suhana bersama dengan bayi laki-laki AbRam dan sang ibu Gauri Khan, terlihat di Gerbang Mumbai India dan terlihat ketiganya menuju ke Alibaug untuk perayaan.Suhana terlihat sangat memukau di foto-foto, dengan mengenakan gaun bodycon merah muda dan membiarkan rambutnya terbuka, dia juga menyatukan penampilannya dengan tatapan pink dan alas kaki.
Suhana terlihat merawat AbRam yang benar-benar imut, sementara AbRam terlihat keren di avatar mode kausal.Suhana diketahui tengah melanjutkan studinya di New York dan kembali ke negaranya setelah berbulan-bulan. Meskipun jauh dari rumah, kecantikan putri SRK ini telah menjadi berita utama, semua berkat foto-foto dan video pesta yang luar biasa yang masuk ke situs jejaring sosial.