Ini Penyebab Chemistry Kratika Sengar dan Sharad Malholtra Terjalin Kuat

kratika dan sharad dansa
kratika dan sharad dansa (Foto : )
Chemistry yang terbangun antara Kratika Sengar dan Sharad Malhotra begitu kuat. Tokoh Tanu, karakter yang dimainkan Kratika Sengar dikisahkan meninggalkan dunia. Namun, atas permintaan penggemar dan bonding yang kuat antara Kratika dan Sharad, akhirnya Kratika Sengar kembali bermain sebagai Tanuja.
Memerankan tokoh Tanuja dan Rishi yang sukses membuat para penontonnya baper (terbawa perasaan) rupanya bukanlah hal sulit bagi Kratika Sengar dan Sharad Malhotra. Selain karena memiliki tim yang hebat, Kratika juga mengaku merasa klik saat beradu akting dengan Sharad."Tidak terlalu. Aku tidak pernah berpikir ini sulit karena kami punya tim yang hebat dan saat kamu punya
co actress yang hebat, kamu punya Sharad akting bersamamu, dan kamu tahu dia aktor yang sangat baik jadi ga ada yang sulit. Semuanya menjadi sangat mudah, kami sangat menikmati syuting Kasam," ucap Kratika.Sharad menambahkan, waktu syuting Kasam telah berlangsung selama 2,5 tahun. Namun karena ia nyaman menjalani semuanya, waktu syuting pun sama sekali tidak terasa lama."2,5 tahun ini bagaikan flash . Aku rasa semuanya bisa terasa cepat berarti semuanya berjalan baik dan kamu menikmatinya. Itu menjadi hari terbaik di hidupku saat kamu benar-benar menikmati bekerja dengan Kratika yang hebat dan fantastis, ayahku, ibuku, saudara laki-lakiku, dan semua orang yang terlibat dalam Kasam sangatlah hebat," ujar Sharad.

Tanu (Kratika Sengar) Sempat Mati, Dihidupkan Kembali