Sharad Malhotra dan Kratika Sengar Disambut Penuh Cinta, Ingin Kembali ke Indonesia

Sharad Malhotra dan Kratika Sengar Disambut Penuh Cinta, Ingin Kembali ke Indonesia (Foto Instagram
Sharad Malhotra dan Kratika Sengar Disambut Penuh Cinta, Ingin Kembali ke Indonesia (Foto Instagram (Foto : )
Rangkaian kunjungan bintang Bollywood Sharad Malhotra dan Kratika Sengar ke Jakarta dalam rangka mempromosikan serial 'Kasam' yang tayang di ANTV untuk berjumpa dengan para fans, telah begitu membekas di hati mereka.
Selama di Indonesia utamanya di Ibu Kota, banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh Sharad Malhotra dan Kratika Sengar, salah satunya adalah bertemu langsung dengan penggemarnya di Jakarta.Kegiatan yang diberi tema 'Meet n Greet Kasam' mempertemukan keduanya berjumpa langsung dengan ribuan penggemarnya di area parkir Tamini Squere, Jakarta Timur, Kamis (19/12/2019).
Baik Sharad Malhotra maupun Kratika Sengar mengaku merasa senang bisa bertemu langsung dengan ribuan penggemar serial 'Kasam' ANTV, bahkan Sharad Malhotra dan Kratika Sengar sempat kaget karena melihat antusiasme penggemar serial 'Kasam' di Indonesia. https://www.instagram.com/p/B6QEW-YFtOX/?utm_source=ig_web_copy_link"Saya pikir ini sangat gila, orang orang penggemar di Jakarta memberi kita cinta yang sangat luar biasa. Ada banyak cinta ada banyak kebahagiaan. Terima kasih untuk cintanya," kata Sharad Malhotra di Tamini Squere, Jakarta Timur, saat acara Kamis (19/12/2019).Melihat antusiasme penggemar serial Kasam begitu banyak, Sharad Malhotra merasa ketagihan menyambangi Indonesia untuk bertemu langsung dengan penggemarnya.https://www.instagram.com/p/B6R0x51l4Kb/?utm_source=ig_web_copy_link"Kita pikir harus kembali ke Indonesia lagi. Saya pikir harus bertemu dengan kalian lagi. Orang-orang di Indonesia sangat penuh cinta. Terima kasih," kata Sharad Malhotra.https://www.instagram.com/p/B6R2BQXF7h1/?utm_source=ig_web_copy_linkSementara itu, Kratika Sengar mengaku tak pernah menyangka bisa disambut oleh ribuan penggemar serial Kasam di Indonesia."Tentu saja kita kaget, kita tidak pernah membayangkan sangat luar biasa," kata Kratika Sengar.https://www.instagram.com/p/B6Qd5nupgpA/?utm_source=ig_web_copy_link Baca Juga Artikel Bollywood dan