Pedangdut Koplo Ambyar Siva Aprilia Bikin Baper Jomblo Gegara Pakai Baju BPJS,

Pedangdut Koplo Ambyar Siva Aprilia Bikin Baper Jomblo Gegara Pakai Baju BPJS (Foto Instagram)
Pedangdut Koplo Ambyar Siva Aprilia Bikin Baper Jomblo Gegara Pakai Baju BPJS (Foto Instagram) (Foto : )

Bicara salah satu pedangdut koplo ambyar yang sering kali tampil seksi, tentu saja nama Siva Aprilia tak bisa dilewatkan. Rambutnya yang terurai panjang membuat dirinya terlihat semakin memesona. Seperti dikutip dari jagodangdut.com, Siva Aprilia merupakan salah satu pedangdut seksi yang aktif bermain media sosial seperti Instagram.

Parasnya yang cantik dan suaranya yang khas membuat Siva memiliki banyak sekali penggemar, terutama kaum pria. Hingga kini jumlah followersnya sudah lebih dari 2 juta. Wanita cantik yang juga berprofesi sebagai DJ ini juga tak jarang membagikan kehidupannnya seperti olah raga, pekerjaan dan fashion, di Instagram miliknya @sivaapriliareal.

Selain itu Siva Aprilia juga seringkali mengunggah foto lucu dan unik. Salah satunya adalah ketika mengunggah sebuah foto dirinya saat mengenakan kaos warna hitam yang bertuliskan BPJS yang kepanjanganya diubah menjadi Barisan Para Jomblo Sukses. Jelas saja foto tersebut langsung mengundang komentar banyak warganet.

"yg jomblo mana suaranyaaahh ?," tulis Siva Aprilia. "Semenjak lihat ini aku gak merasa jomblo?," tulis salah satu komentar warganet. Banyak juga komentar warganet yang membuat singkatan baru seperti "Boleh pandang Jangan Sentuh".Meski wajahnya terlihat dewasa, namun usia Siva masih tergolong cukup muda 24 tahun, sehingga banyak sekali warganet yang tidak percaya dengan usianya saat ini, jika melihat sosoknya yang begitu dewasa.