Terkait Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Hyderabad, Mallika Sherawat: Hentikan Pemerkosaan Sekarang!

Terkait Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Hyderabad, Mallika Sherawat: Hentikan Pemerkosaan Sekarang! (Foto Instagram @mallikasherawat)
Terkait Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Hyderabad, Mallika Sherawat: Hentikan Pemerkosaan Sekarang! (Foto Instagram @mallikasherawat) (Foto : )
Aktris Bollywood Mallika Sherawat berkampanye di Instagram-nya untuk berbagi postingan menyurakan perlawanan penjahat kejam terkait kasus pemerkosaan dan pembunuhan brutal Hyderabad baru-baru ini.
Mallika Sherawat menulis di akun instagramnya @mallikasherawat dengan membagi foto serta menyebutkan bahwa budaya pemerkosaan harus diakhiri.Mallika berbagi foto monokrom dirinya dengan 'STOP RAPE' tertulis di atasnya dan diberi judul:
"Hentikan pemerkosaan sekarang‼ ️Budaya pemerkosaan akhir?❌ #hyderabadrapecase #justiceforpriyankareddy #womensrights #justice #humanrights" https://www.instagram.com/p/B5pMAEzp36C/?utm_source=ig_web_copy_linkSeperti pernah diberitakan di antvkik.com , insiden mengerikan yang mengguncang seluruh negara terjadi pada hari Jumat ketika tubuh hangus dokter hewan wanita berusia 27 tahun ditemukan di sebuah desa di Hyderabad.Investigasi menunjukkan bahwa wanita muda itu diperkosa secara brutal dan kemudian dibunuh.Polisi setempat telah menangkap empat orang. Segera setelah berita itu menyebar,Twitteratis mulai men-tweet tentang kejahatan keji dan dalam waktu singkat nama korban dan wajahnya sudah berakhir di internet. #RIPHumanity