Ganjar Kena Prank Terima Dukungan Golkar Palsu dan Bukan Pengurus DPP

Presidium loyalis Partai Golkar
Presidium loyalis Partai Golkar (Foto : Istimewa)

Antv –Beberapa waktu lalu calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengaku mendapat dukungan dari sejumlah kader Partai Golkar yang menamakan diri mereka "Kaukus Muda Beringin 03".

Loyalis Partai Golkar Lisman Hasibuan merespon terkait dengan adanya dukungan Golkar Palsu yang diterima oleh Ganjar dan Mahfud itu, ia menilai hal tersebut sangatlah memalukan dan mengandung unsur settingan.

"Tentunya hal ini sangat memalukan publik, ini setingan yang di buat sebagai bahan lucu-lucuan semata demi kepentingan politik semata saja," kata Lisman dalam keterangannya, Senin (22/1).

Lisman mengatakan bahwa dukungan partai Golkar yang diterima kepada paslon Ganjar dan Mahfud itu palsu. Sebab, dukungan tersebut datangnya bukan dari pengurus DPP Partai Golkar.

"Perlu diketahui bahwa golkar palsu yang di terima sama Ganjar dan Mahfud bukanlah pengurus DPP Partai Golkar dan tidak ada dalam struktural manapun," ujar Lisman.

Selain itu menurutnya, dukungan yang mengatasnamakan Partai Golkar itu hanyalah sekedar gerombolan liar yang memanfaatkan keadaan dalam situasi politik saat ini.

"Mereka hanya sebatas gerombolan liar dari bajunya menunjukan mereka bukan kader golkar karena baju golkar ada pohon beringinnya artinya ganjar dan mahfud kena prank," tukasnya.