Persatuan Rakyat Muda Mudi PERAMU INDONESIA Memberi Dukungan Kepada Prabowo-Gibran

Persatuan Rakyat Muda Mudi PERAMU INDONESIA
Persatuan Rakyat Muda Mudi PERAMU INDONESIA (Foto : Istimewa)

Antv –  Ratusan kaum muda yang tergabung dalam Persatuan Rakyat Muda Mudi dan Santri Nasionalis (PSN PERAMU) wilayah Bangka Belitung memberikan dukungan penuh kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Gerakan ini bertujuan untuk membangun momentum positif dan memberikan dorongan kuat kepada Prabowo-Gibran dalam merealisasikan visi dan misi mereka untuk kemajuan bangsa.

PSN PERAMU yang terdiri dari pemuda-pemudia Indonesia lintas agama ini juga telah mendapatkan restu dari Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani pada 26 November 2023.

Ketua Dewan Pembina PSN PERAMU Arbi Leo mengatakan, kalangan muda memiliki potensi yang kuat untuk memenangkan Prabowo-Gibran dengan visi dan misi yang sejalan.

"Kita gerakan anak muda ini yang jelas akan terus mengawal untuk kemenangan Pak Prabowo. Menyatukan visi Memenangkan beliau," kata Arbi dalam konsolidasi di Pangkalpinang, Kamis (11/1/2024).

Menurutnya, dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran merupakan keputusan yang telah tepat dan sudah melalui proses kajian yang mendalam terhadap program dan komitmen yang diusung.

"Caranya yaitu dengan kita menentukan sikap, menentukan pemimpin kita setiap periodenya, setiap wilayahnya, bahkan setiap dapil. Dan PERAMU telah menentukan sikap untuk mendukung paslon Prabowo-Gibran," ujar Arbi.