TKN Prabowo-Gibran Yakin Prabowo Subianto Sosok Jujur dan Rendah Hati

TKN Prabowo-Gibran Yakin Prabowo Subianto Sosok Jujur dan Rendah Hati
TKN Prabowo-Gibran Yakin Prabowo Subianto Sosok Jujur dan Rendah Hati (Foto : Istimewa)

Antv – Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, Rahayu Saraswati menilai Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto telah memperlihatkan dirinya sebagai sosok yang jujur dan rendah hati.

Hal itu diungkapkan Rahayu di akun X pribadi miliknya menanggapi debat Calon Presiden ketiga yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 7 Januari 2024.

Menurut Rahayu Sarawasti, Prabowo Subianto adalah seorang patriot sejati, jujur & rendah hati yang cenderung memilih untuk tidak menyerang balik kandidat Capres lainnya di dalam debat Capres meskipun ia sendiri menjadi sasaran serangan. 

“Beliau diserang seolah-olah semua kesalahan semua orang di sekeliling bahkan dari administrasi maupun kepemimpinan sebelumnya semuanya di dia. Tapi ia memilih untuk tidak membuka kesalahan mereka. Siapa saja yang salah kapan pun tidak dia sebut,” tulis Rahayu pada Senin, (08/01/2024).

Rahayu juga mencatat bahwa meski Prabowo Subianto diserang berulang kali, ia tetap menahan diri dari membuka kesalahan orang lain. Hal ini menunjukkan sikap jujur & rendah hati serta ketenangan Prabowo Subianto dalam menghadapi kritik. 

“Beliau yang saya kenal tidak pernah mau membuka kesalahan orang lain, walaupun itu artinya dia yang disalibkan/disalahkan/dicaci/dihina/diserang. Dia rela diserang walaupun dia tidak bersalah daripada membuka aib orang lain,” sambungnya.

Jubir TKN Prabowo-Gibran itu menuturkan bahwa Calon Presiden Prabowo Subainto lebih memilih untuk merangkul tantangan dan bekerja dalam kerahasiaan demi keamanan negara, meskipun itu berarti mengorbankan citra dirinya sendiri.