Prabowo Subianto Akan Rangkul Semua Elemen Untuk Majukan Indonesia

Prabowo Subianto Akan Rangkul Semua Elemen Untuk Majukan Indonesia
Prabowo Subianto Akan Rangkul Semua Elemen Untuk Majukan Indonesia (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Calon Presiden (Capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto menyampaikan niatnya untuk merangkul seluruh elemen guna memajukan Indonesia dalam akun Facebook pribadinya.

Sebelumnya, hal serupa juga disampaikan oleh Prabowo dalam acara Konsolidasi nasional bertajuk "Waktunya Indonesia Maju" di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Jawa Barat, pada Minggu (10/12/2023).

Pada awalnya, Prabowo bersumpah kepada para peserta acara yang hadir, bahwa dirinya akan menghormati siapapun pilihan rakyat.

"Saya bersumpah di hadapan saudara-saudara. Siapa pun yang dipilih oleh rakyat saya akan hormati dan saya akan dukung," ungkap Prabowo.

Kemudian Prabowo pun mengatakan, bahwa dirinya telah membuktikan hal tersebut dengan dua kali menghadiri pelantikan presiden yang mengalahkannya dalam ajang pilpres. Kemudian Prabowo mengatakan bahwa siapapun yang menang dalam pilpres mendatang akan didukung.

Lebih lanjut, Prabowo menuturkan kepada para peserta yang antusias mendengar pidatonya, bahwa jika diberi kesempatan untuk memenangkan ajang pilpres mendatang, maka dirinya akan merangkul semua elemen yang ada.

Prabowo berjanji akan merangkul berbagai pihak, baik yang menyukai atau membencinya.

"Dan saya ingin menyampaikan kepada saudara-saudara di sini kalau nanti insyaAllah yang diberi mandat adalah Prabowo-Gibran, saya akan merangkul semua kekuatan di Indonesia," tegas Prabowo.

"Baik yang memilih saya maupun yang tidak memilih saya, baik yang cinta dan yang benci saya, saya akan merangkul, saya akan melindungi, saya akan berbakti," imbuhnya.

Unggahan Facebook Prabowo

Lebih lanjut, setelah acara konsolidasi Waktunya Indonesia Maju selesai, Prabowo mengunggah momen kegiatan acara tersebut di akun Facebook pribadinya.

Dalam narasi yang dituliskan di unggahannya tersebut, Prabowo Subianto mengutarakan niatnya merangkul seluruh elemen masyarakat guna mendorong kemajuan Indonesia.

“"Wis wayahe", sudah waktunya Indonesia Maju. Mari kita berjuang bersama, berjuang membangun Indonesia semakin maju,” tulisnya dalam unggahan tersebut, seperti dikutip dari akun Facebook Prabowo Subianto.

Prabowo lanjut menuliskan, bahwa perjuangan pasangan Prabowo-Gibran, bukanlah hanya untuk memenangkan kontestasi pemilu saja, melainkan untuk memberikan kehidupan yang terbaik untuk Indonesia, agar menjadi bangsa pemenang