Perjuangan Skincare buatan Anak Negeri Dapat Izin BPOM RI

Perjuangan Skincare Buatan Anak Negeri Dapat Izin BPOM RI
Perjuangan Skincare Buatan Anak Negeri Dapat Izin BPOM RI (Foto : Istimewa)

Antv – Corissa Skincare genap berusia dua tahun di 2023 ini. Dalam perjalanannya, Corissa sukses menjalankan komitmen menjadikan wajah perempuan Indonesia lebih cerah.

Sumie Hung selaku owner Corissa Skincare mengaku merasakan perjuangan untuk mendapatkan izin edar dari BPOM RI.

"Kami sudah standar BPOM dan memiliki ingredient yang tidak menyalahi aturan. Karenanya kami mendapatkan izin resmi untuk memperkenalkan Corissa Skincare secara lebih luas ke masyarakat Indonesia"

Sumie juga menjelaskan, sejak awal kemunculannya di industri kecantikan nasional, Corissa berkeinginan untuk ikut menjaga dan merawat kecantikan perempuan Indonesia.

"Saya ingin menampilkan perempuan yang cantiknya bukan topengan, tapi glowing natural, benar-benar cerah," kata Sumie kepada pewarta di Wolf's, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Selama dua tahun mengembangkan Corissa Skincare, Sumie mengaku selalu mendapatkan respon positif dari pegiat kecantikan dan masyarakat.

Menurut dia, produk kecantikan yang diproduksi Corissa Skincare terbukti membantu menjaga kecantikan alami perempuan di Indonesia tetap terjaga dengan baik.

"Mutu skincare kita bukan racikan abal2-abal dan rumahan, kita diatur oleh perusahaan dengan aturan yang jelas. Yang membikin kulit wajah menjadi lembab dan cerah secara alami," Sumie menambahkan.

Sumie bersyukur bisa menghadirkan Corissa, yang memiliki arti sentuhan lembut, ke industri kecantikan di Tanah Air dengan kualitas dan hasil yang nyata.

"Saya sudah coba Corissa Skincare ini langsung ke wajah saya, sehingga saya merasa pakai yang punya saya, nggak beda jauh sama skincare sultan. Saya mau kenalin ke masyarakat Indonesia gimana caranya punya kulit sehat dan glowing tanpa harus keluar biaya besar," Sumie menukas.

Selama dua tahun berkiprah di industri kecantikan, Corissa Skincare sudah memperkenalkan sejumlah produk dan varian, yakni: Corissa Beauty Wash Crystal Brightening, Corissa Serum Crystal Anti Aging, Corissa Multi Function Crystal Natural Soft Daily Cream, Corissa Crystal Glowing Lotion, Corissa Crystal Brightening White Cream dan Corissa Crystal Brightening White Acne.