Brando Susanto Hadirkan 10 Ribu Massa Pendukung Ganjar di Pademangan

Brando Susanto Hadirkan 10 Ribu Massa Pendukung Ganjar di Pademangan
Brando Susanto Hadirkan 10 Ribu Massa Pendukung Ganjar di Pademangan (Foto : Istimewa)

Antv – Politisi Muda PDI Perjuangan, Brando Susanto menggelar acara panggung 'Gue Anak Jakarta' (Ganjar) yang dihadiri 10 ribu massa di Pademangan, Jakarta Utara. Minggu, (15/10/2023).

Brando Susanto menilai, sosok Ganjar yang tumbuh dalam kesederhanaan dan dekat dengan masyarakat membuat masyarakat menaruh kepercayaan terhadap sosok Ganjar.

"Sepuluh ribu massa yang hadir ini memiliki kesamaan yang solid. Mereka datang tanpa dibayar karena percaya dan yakin Ganjar mampu melanjutkan apa yang sudan ditanamkan oleh Presiden Jokowi. Kepercayaan ini akan terus dirawat, dan kami yakin 2024 adalah kemenangan kita bersama," ujar Ketua DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta tersebut.

Brando juga mengapresiasi masyarakat Pademangan yang telah hadir pada acara ini.

"Saya lahir dan besar di Pademangan, mengapresiasi masyarakat semua yang telah menjadi bagian dalam acara kali ini untuk mendukung Ganjar Pranowo," ujarnya.

Dirinya meyakini, kecintaan masyarakat terhadap sosok Ganjar akan terus mengalir hingga pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

"Kehadiran para pendukung Mas Ganjar kali ini menambah stamina bagi kami untuk terus bergerak juga meningkatkan solidaritas masyarakat tehadap Mas Ganjar. Saya yakin, dukungan ini akan terus menguat apalagi sosok Ganjar melekat dengan kesederhanaan dan dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Sementara, inisiator acara Network for Ganjar President ini mengatakan, acara ini merupakan persembahan untuk masyarakat Pademangan.

Maruarar menjelaskan, alasan rakyat Pademangan mendukung Ganjar Pranowo karena mereka percaya Ganjar mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Terutama, untuk masyarakat Pademangan.

"Seperti Presiden Joko Widodo 'Jokowi', Pak Ganjar itu hanya rakyat biasa bukan anak presiden atau orang kaya tapi dicintai oleh rakyat. Pak Ganjar merakyat," kata dia.


Acara Festival Budaya Gue Anak Jakarta "Ganjar" ini dihadiri oleh lebih dari 10 ribu masyarakat Pademangan, Jakarta Utara.

Berbagai macam arak-arakan budaya ditampilkan seperti Ondel-Ondel, Marching Band, Reog Ponorogo, dan kesenian lainnya dari berbagai wilayah di Indonesia.

Diketahui, acara tersebut akan kembali dilanjutkan pada tanggal 10 November mendatang dengan agenda pembagian bantuan beras kepada 5000 warga kurang mampu di Pademangan.

"Tadi banyak warga kurang mampu ingin lebih dekat bersama relawan Ganjar, kami akan kembali hadir dan menyapa warga kurang mampu dengan agenda bantuan beras kepada 5000 warga," tutupnya.