Sosok Pengusaha Milenial yang Mulai Terjun Di Dunia Politik

Andi Dian Putra, Wakil Ketua Umum DPP AMPD
Andi Dian Putra, Wakil Ketua Umum DPP AMPD (Foto : ANTVklik)

Antv – Andi Dian Putra, merupakan sosok seorang milenial dengan latar belakang pengusaha di bidang jasa konstruksi yang juga ternyata memiliki ketertarikan serius dengan dunia politik.

Dirinya pun tidak segan-segan, mulai saat ini bakal aktif turun langsung ke masyarakat dan menyerap persoalan di masyarakat.

“Karena kita tahu sekarang ini masyarakat sedang susah ya. Apalagi ada isu resesi ekonomi ini, kita coba kasih pandangan-pandangan kepada masyarakat agar jadi solusi,” ujar pria yang akrab disapa Bang Andi ini dalam keterangan yang diterima redaksi 12 Desember 2022.

Bang Andi mengaku, mulai aktif untuk turun ke akar rumput dan mendengarkan keluh kesah masyarakat. Hal tersebut akan dilakukannya sebagai bukti implementasi kesiapannya terjun ke dunia politik.

Saat ini, pria yang tinggal menetap di Kota Cilegon tersebut ternyata telah melabuhkan pilihan politiknya pada Partai Demokrat.

Kiprahnya di Partai Demokrat ternyata tidak sekedar main-main. Berbekal rekam jejak dan komitmennya dalam membesarkan partai, saat ini Bang Andi menduduki jabatan strategis yakni sebagai Wakil Ketua Umum DPP Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD).