Ajak Nostalgia ke Era 80-an, Film Seoul Vibe Bakal Tayang 26 Agustus 2022

MV5BZDkwN2JhZDQtZTM0ZC00NjllLTlhOTYtZjk5NmRmYjk5ZjBmXkEyXkFqcGdeQXVyMTEzMTI1Mjk3._V1_
MV5BZDkwN2JhZDQtZTM0ZC00NjllLTlhOTYtZjk5NmRmYjk5ZjBmXkEyXkFqcGdeQXVyMTEzMTI1Mjk3._V1_ (Foto : )

Angin segar datang untuk para pecinta film dari Korea Selatan! Film Seoul Vibe dikabarkan bakal segera tayang di Netflix pada 26 Agustus mendatang lho. Yuk simak faktanya!

Film Seoul Vibe yang merupakan film Korea terbaru akan mengisahkan tentang sekelompok penggemar otomotif yang bekerja sama untuk menggagalkan sebuah sindikat kriminal saat Seoul sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 1988.

Usut demi usut, film ini akan membawa penonton kembali merasakan atmosfer era 80-an dengan menghadirkan berbagai suasana hingga gaya hidup yang populer di era tersebut. Seperti apa faktanya? Simak pada pembahasan berikut! Gaya Busana 80-an.

Perpaduan setiap pakaian dan aksesori di film ini tampaknya telah dipikirkan secara matang, dari kalung emas di atas kaus sampai topi bucket yang menjadi tren di masa tersebut. 

Go Kyung Pyo mengatakan bahwa pakaian dan aksesoris para pemain memang ditata agar menarik perhatian, baik dengan permainan warna terang maupun aksesori berukuran besar.

Para aktor juga terlibat dengan memberikan pendapat terhadap baju dan aksesori yang mereka kenakan. “Kami melakukan beberapa kali tes untuk menentukan gaya yang tepat bagi setiap karakter.

Saya banyak mengandalkan intuisi dan masukan dari para aktor, termasuk Park Ju-hyun yang mengubah gaya Yoon-hee yang awalnya feminin menjadi lebih boyish," kata Kyung Pyo, dalam siaran pers global secara virtual, Selasa 23 Agustus 2022.