Innalillahi, Ibunda Risa Saraswati Meninggal Dunia 

Desain tanpa judul (34)
Desain tanpa judul (34) (Foto : )

Kabar duka datang dari Risa Saraswati, diketahui ibunda tercintanya telah meninggal dunia hari ini. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram pribadinya. Kabar duka datang dari YouTuber sekaligus penulis buku, Risa Saraswati.

Sang ibunda yakni Elly Rawilah binti Wardi Supriadi meninggal dunia pada hari ini Selasa, 23 Agustus 2022. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Risa melalui unggahan Instagram Story-nya. Dalam unggahan tersebut, memperlihatkan Risa tengah berada dalam mobil ambulans yang membawa jenazah sang ibunda yang terbaring dalam keranda hijau.

Risa pun menuliskan keterangan pada unggahannya tersebut, bahwa proses pemakaman ibunya tersebut berjalan dengan lancar. Ia pun mengucakpan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan ibunya tersebut.

"Terima kasih untuk doa-doa baiknya. Alhamdulillah prosesi pemakaman Almarhumah Mama Elly Rawilah binti Wardi Supriadi berjalan lancar," tulis Risa dikutip dari Instagram resminya Selasa, 23 Agustus 2022. Di akhir tulisannya tersebut, Risa Saraswati ini menjelaskan kondisi sang ibunda yang meninggal dalam keadaan tenang saat tidur.

Mendiang juga disebut memperlihatkan wajah paling cantik yang pernah Risa saksikan. "Mama sudah tidak sakit lagi, berpulang dalam tidur dengan wajah paling cantik yang pernah kami lihat," tulis Risa lagi. Sekedar informasi tambahan, selain disibukan sebagai penyanyi, penulis, Risa juga  saat ini bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Bandung Jawa Barat.