Ariel Tatum Pamer Rambut Terurai, Netizen: Cantiknya Ori

Desain tanpa judul (32)
Desain tanpa judul (32) (Foto : )

Ariel Tatum memang memiliki paras cantik juga badan yang ideal. Kali ini, Ariel tampak memamerkan rambut terurai yang membuat netizen meleleh. Artis cantik Ariel Tatum memang tak luput dari sorotan netizen, selain cantik juga punya badan ideal, ia pun diberkati bakat akting yang sangat luar biasa. Bahkan, saat ini ia tengah membintangi film terbarunya berjudul Sayap-Sayap Patah yang dipsangakan dengan aktor tampan Nicholas Saputra.

Namun, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Ariel tengah pamer rambut indahnya tersebut. Ia tampak mengurai rambut hitamnya yang  dibarengi dengan senyuman yang teramat manis. Momen tersebut dibagikan oleh akun gosip @lambegosiip, memperlihatkan Ariel Tatum tampil cantik dengan menganakan baju motip putih dan pink pada beberapa bagiannya.

Ariel pun tampak memakai celana panjang warna putih. Tak hanya itu, ia pun beberapa kali melakukan pose memutar badannya saat disorot oleh kamera. Dalam video yang berdar tersebut, sepertinya Ariel Tatum memang tengah melakukan sesi pemotretan.

Hal tersebut diketahui karena terdapat salah seorang pria berpakaian baju hitam yang tampak memegangi kamera. Tak butuh waktu lama, unggahan akun gosip ini pun langsung dibanjiri komentar dari sejumlah netizen. "Cantiinya ori,"  tulis salah satu netizen dalam unggahan @lambegosiip Selasa, 23 Agustus 2022. "Dr dulu suka banget sama dia, dia ini cantik, sexy, trus kalo liat dia ngomong enak aja gt," tulis yang lain. "Sexy and cantik," tulis yang lainnya.