Alasan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Selalu Terlihat Kompak

IMG_7442
IMG_7442 (Foto : )

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal sama-sama berkarier di dunia hiburan. Mereka selalu berhasil menarik perhatian netizen. Keduanya juga sama-sama menuai kesuksesannya dari pemain sinetron, pemain FTV hingga pemain film. Pada saat menghadiri program acara Rumah Idaman ANTV Senin, 22 Agustus 2022. Verrell mengungkapkan alasan dirinya dan sang adik selalu terlihat kompak. 

"Kompak karena dari kecil kita bareng-bareng dan ditambah lagi mungkin 8 tahun terakhir ini kita kan emang tinggal bareng-bareng, jadi semenjak papa mama pisah dan papa udah berkeluarga lagi, sekarang mama juga udah berkeluarga lagi, kita kompak-kompak," ungkap Verrell Bramasta di sela-sela syuting Rumah Idaman ANTV pada Senin, 22 Agustus 2022. Verrell juga mengatakan jika dirinya dan sang adik berusaha untuk bisa membanggakan keluarganya.

"Aku sama Attala, kita bagaimana pun caranya bisa jadi anak yang bisa membanggakan keluarga, yang nggak merepotkan, dulu kan sempat ada ya masalah lah kalau aku lebih ke papa ntar mama ngerasa gimana, ntar aku lebih ke mama ntar takutnya papa kesepian jadi biar adil kita tinggal berdua," sambung Verrell.

Lebih lanjut Verrell mengatakan jika mereka sering melakukan suatu hal bersama-sama, itulah yang membuat keduanya selalu terlihat kompak. "Jadi biar adil kita tinggal berdua ya itu salah satu yg bikin aku sama adek aku kompak ya karena kita apa-apa berdua, jadi pada saat itu cukup sulit yg kita punya satu sama lain jadi makanya kita kompak banget," tutupnya.