Luar Biasa! Lucinta Luna Rogoh Kocek Segini Untuk Operasi Plastik Terbaru

Luar Biasa! Lucinta Luna Rogoh Kocek Segini Untuk Biaya Operasi Plastik Terbaru
Luar Biasa! Lucinta Luna Rogoh Kocek Segini Untuk Biaya Operasi Plastik Terbaru (Foto : )

Lucinta Luna beberapa waktu lalu sempat menggegerkan publik karena menjalani delapan operasi plastik. Serangkaian operasi tersebut ia jalani dalam rangka mempercantik diri dan mengubah suara khodamnya.

Warganet pun dibuat geger dengan unggahan-unggahannya pasca operasi. Pasalnya, ia tampil dengan perban yang membalut wajahnya. Ia juga sempat tampil mengenakan topeng untuk menutupi wajahnya yang belum pulih total. Baru-baru ini, Lucinta membongkar besaran biaya yang ia keluarkan dalam rangka mempercantik diri.

Meski tak ia sebutkan semuanya dengan rinci, namun nominalnya tak main-main. "Terus itu kira-kira biayanya berapa tuh kalau mata?" tanya Sarwendah pada artis yang menyebut dirinya sendiri sebagai ratu keabadian itu.

Karena ini kan bener-bener detail, paling lama. Ini kan dibentuk ini sama ini lemaknya enggak tahu berapa cc ya dari lemak aku ya," ungkap Lucinta dilihat dari kanal Youtube The Onsu Family pada Senin, 22 Agustus 2022. "Sama yang di atas ini juga. Ini kan harus dikorek juga, dibikin kayak kelopak terus diisi lemak juga.

Lama itu, kisaran tiga jam lah," lanjutnya sambil menunjuk area kelopak matanya. Untuk di satu bagian saja, Lucinta telah menghabiskan dana ratusan juta rupiah. Khusus area mata, ia menghabiskan waktu kurang lebih tiga jam untuk memindahkan lemak perutnya ke area mata. "Ini berapa ini?"

Betrand Peto pun lantas penasaran dengan area leher Lucinta yang terdapat bekas jahitan operasi. 

"Apa? Ini? Ini mahal sih, 300-an lah (Juta)," jawab pelantun lagu Bobo Di Mana itu. Mendengar jawaban Lucinta, Betrand Peto pun sontak terkejut. Pasalnya, nominal yang dikeluarkan untuk mengubah suara khodam Lucinta sangat mahal. Bahkan, biayanya setara dengan harga mic mahal miliknya. "Tinggal beli mic Onyo.