Cerita Olivia, Istri Denny Sumargo Alami Keguguran Dua Kali

denny dan olivia
denny dan olivia (Foto : )

Setelah Denny Sumargo ramai diperbincangkan publik lantaran podcast miliknya dituding mengakibatkan banyaknya orang yang meninggal dunia usai menjalani podcast dengannya, kini muncul cerita sang istri. Baru-baru ini rumah tangga dan sang istri, Olivia Allan menyita perhatian publik.

Denny Sumargo dan Olivia Allan baru saja diundang menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube milik Deddy Corbuzier. Di sana Denny terlihat blak-blakan membongkar mengenai pernikahannya dengan sang istri.

Denny menceritakan belum lama ini sang istri sempat mengalami keguguran bahkan sampai dua kali. Meski begitu, Olivia mengaku dirinya pasrah dan menyerahkan semuanya kepada sang maha pencipta. "Jadi, aku pernah keguguran dua kali," kata Olivia.dikutip dari laman Jago Dangdut, Jumat, 19 Agustus 2022.

"Lo pernah keguguran dua kali, karena? Karena capek," tanya Deddy Corbuzier. "Kalau capek, enggak sih. Belum rezeki aja. Kalau aku ngeliatnya, belum waktunya. Jadi, aku gak sampai mencari tahu, atau gimana-gimana. Jadi, kayak yaudah," jawab Olivia. Disisi lain, Olivia Allan dan Denny Sumargo mengaku tak berhenti berikhtiar karena mereka ingin dikaruniai seorang anak.

Densu mengaku tak menekan sang istri mengenai momongan. Ia percaya jika Tuhan akan memberikan waktu yang tepat nantinya. “Kalau kita mau sesuatu, kita harus berusaha, dan Tuhan kasih," jelas Olivia. "Gue gak pernah mau memaksakan ego gue untuk itu (memiliki anak) ke dia. Karena prinsip gue, yang punya rahim dia (Olivia), yang bakal mengandung dia, yaudah kamu maunya gimana.

I follow you. Apa baiknya, aku ikutin," kata Densu. "Dia gak pernah maksa (punya anak). Dia gak sama sekali, kayak tiap bulan nanya (soal hamil) atau ayo, yang (kependekan dari sayang)," sahut Olivia. Terakhir, pria 40 tahun ini pun mengungkapkan jika dirinya kini sedang dalam posisi mendukung apa pun yang dibutuhkan Olivia. Denny juga memberi contoh baru-baru ini rehat sejenak dari pekerjaannya demi menemani Olivia cek kesehatan di Penang, Malaysia.

"Gue punya prinsip, gue kerja buat seneng-seneng. Tapi ada hal yang lebih penting dari itu, istri gue, dia perlu gue, gue harus kasih waktu. Mama gue, perlu gue, gue harus kasih waktu," tandasnya. Sebagai informasi, Denny Sumargo menikah dengan Olivia Allan ketika dirinya menginjak usia ke 39 tahun pada 2020 lalu. Saat itu sang istri berusia 32 tahun. Denny dan Olivia menikah pada 21 November 2020 lalu, saat ini usia pernikahan mereka menginjak hampir 2 tahun.