Sarwendah Dapat Hal Sederhana dari Putrinya yang Justru Bikin Haru

Desain tanpa judul
Desain tanpa judul (Foto : )
Sarwendah mengunggah sebuah momen saat dirinya menerima pemberian yang terbilang sederhana dari putrinya, namun hal itu pun sukses bikin haru.
Rumah tangga Sarwendah dengan Ruben Onsu jauh dari gosip miring. Mereka selalu terlihat manis dan harmonis.Meski demikian, tentu akan ada saja masalah dalam keluarga. Namun, mereka tetap saling mendukung dan saling menguatkan dalam menghadapi segala persoalan.Begitu pun dengan anak-anak mereka yang kerap bersikap manis kepada kedua orangtuanya. Termasuk putri pertama mereka, Thania Putri Onsu anak usia tujuh tahun yang baru-baru ini memberikan hal sederhana yang berhasil bikin ibunya terharu.Thania ternyata memberikan sebuah surat cinta untuk ibundanya, Sarwendah dalam secarik kertas lengkap dengan gambar. Ia menuliskan kata-kata manis dan menggambar layaknya wujud seorang ibu."Bunda, I Love You. You Love me," tulis Thania pada surat tersebut, dilansir dari Instagram @sarwendah29 Jumat, 19 Agustus 2022.[caption id="attachment_558706" align="alignnone" width="447"]
Instagram[/caption]Mendapat surat manis dari putrinya tersebut, Sarwendah pun bergegas memotretnya dan membagikannya di Instagram resminya."Cici @thaniaputrionsu yang selalu sweet bgt, hal sederhana tapi itu luar biasa banget rasanya buat orangtua, terima kasih syg," tulis Sarwendah pada caption foto yang ia bagikan.Melihat unggahan ini pun netizen langsung menuliskan berbagai komentarnya. Tak sedikit pula di antara mereka yang berikan pujian terhadap sikap manis Thalia kepada ibunya."Cici sweet banget sih hatinya juga lembut mudah tersentuh," tulis salah satu netizen."So sweet," tulis yang lain."Cici Thalia sptnya cocok jd dokter, hatinya lembut dn penuh kasih, sehat trs ya cici Thalia," tulis yang lainnya.