Ini Dia Sederet Pemain yang Jadi Incaran Barcelona Dalam Negoisasi Transfer

Napoli vs Barcelona 2-4(agg 3-5)
Napoli vs Barcelona 2-4(agg 3-5) (Foto : )

Dilansir dari Jijantes FC, agen sang pemain, Claudio Curti, kini sudah berada di Barcelona untuk membicarakan soal transfer tersebut dengan Barcelona. Curti tampaknya akan mencari kesepakatan personal terlebih dahulu dengan Direktur Olahraga Barcelona Mateu Alemany, sebelum Blaugrana melayangkan tawaran resmi kepada Villarreal.

Kendati demikian, sejumlah laporan menyebutkan bahwa upaya Blaugrana mendatangkan Foyth tidak mudah. Villareal bertekad mempertahankan pemain berusia 24 tahun itu. Minat Lama yang muncul kembali. Ketertarikan raksasa La Liga ini terhadap Foyth bukan kali pertama.

Sejak tahun 2020 lalu, Barcelona sudah mendekati Foyth yang kala itu masih berseragam Tottenham. Akan tetapi karena sang pemain mencari klub yang menggaransinya menit bermain lebih banyak, Foyth dengan percaya diri memilih Villareal sebagai destinasi barunya.

Foyth dalam laporan tersebut juga dikabarkan senang dengan ketertarikan dari Barcelona. Ia menantikan bisa masuk skuad Blaugrana. Apalagi ia dipastikan akan jadi pemain utama di skema Xavi Hernandez di musim ini.

Terhalang oleh harga lagi-lagi keinginan mendatangkan pemain baru lagi terhalang di harga. Hal yang sama terjadi pada upaya mendapatkan Foyth. Dilansir dari Mundo Deportivo yang menyebut bahwa rival Real Madrid ini baru siap di angka 25 juta Euro untuk dibayarkan kepada tim yang berjuluk Yellow Submarine tersebut. Harga tersebut tidak memuaskan Villareal yang lebih ingin mempertahankan sang pemain.

Jikapun memaksa, maka Blaugrana harus menebus klausul penjualannya sebesar 65 juta Euro. Opsi lain jatuh pada Foyth yang menjadi salah satu opsi yang coba didekati oleh tim berjuluk catalan ini. Meskipun terdapat beberapa pemain lain yang juga coba didekati.

Selain itu muncul nama lain seperti Hector Bellerin yang situasinya sedang tidak nyaman di Arsenal. Hal itu  menjadi salah satu pemain yang juga masuk dalam incaran. Tak hanya itu nama Thomas Meunier yang kontraknya tinggal setahun di Borussia Dortmund juga masuk radar Barcelona.