Rayakan HUT RI ke-77, Billy Syahputra Ajak Keluarga dan Teman Lomba

Billy Syahputra di Instagramnya @bilsky16
Billy Syahputra di Instagramnya @bilsky16 (Foto : )

Dilansir dari kanal Youtube KH Infotainment baru-baru ini, adik mendiang Olga Syahputra itu mengungkapkan jika dirinya wajib melakukan perayaan HUT RI karena mengingat perjuangan-perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan pada zaman dahulu. Menurut Billy, warga Indonesia yang baik juga wajib untuk menghormati Pancasila dan mencinta bendera Merah Putih.

“Yang pasti kita sebagai Warga Negara Indonesia yang baik harus merayakan dan selalu mengingat tentang perjuangan-perjuangan yang terlebih dahulu telah meninggalkan kita, itu yang paling utama, dan menghargai NKRI dan juga menghormati Pancasila, mencintai bendera yaitu Merah Putih,” ucap Billy Syahputra.

Terlihat selalu kompak dan harmonis bersama keluarga, Billy mengaku ia dan keluarga besarnya mempunyai grup untuk memberikan informasi satu sama lain. Tak hanya keluarga, pria yang akrab disapa Bang Billy itu juga mengajak teman-temannya untuk mengikuti lomba 17 Agustus.

“Kebetulan gue ada grup dan ada di keluarga, ada grup keluarga dan grup temen-temen mau ajakin lomba, ntar aja lah (soal lomba),” lanjutnya. Warga sekitar kediaman Billy Syahputra selalu mengadakan acara dan berbagai lomba untuk memperingati HUT RI setiap tahunnya.

Namun, keluarga dan teman-teman Billy mempunyai rencananya sendiri untuk merayakan peringatan 17 Agustus tersebut. “Kalau warga sekitar pastinya ngadain acara, kalau di tempat gue kan pagi banget acaranya, nah ini rencananya keluarga gue sama temen gue ngerayain abis dzuhur,” pungkasnya.