Ngeri! Pemain Crystal Palace yang Ditanduk Nunez Sampai Diancam Dibunuh

Darwin Nunez menanduk Joachim Andersen
Darwin Nunez menanduk Joachim Andersen (Foto : )

Kartu merah dilayangkan oleh wasit pada menit ke-57 pertandingan berjalan. Darwin Nunez menanduk Joachim Andersen karena termakan provokasi bek Palace tersebut setelah beberapa kali mendapat gangguan. Kartu merah tersebut membuat Nunes banyak dikritik karena dianggap tak bisa mengendalikan emosinya.

Namun, banyak juga yang membela dirinya. Baru-baru ini, pemain Palace yang ditanduk oleh Nunez mengungkap hal mengejutkan melalui Instagramnya. Andersen mendapatkan teror mulai dari kata-kata kasar hingga ancaman pembunuhan. Pengakuan Joachim Andersen setelah Mendapat ancaman pembunuhan. 

"Saya mungkin mendapat 3-400 pesan di akun instagram semalam. Saya paham bahwa Anda mendukung tim kesayangan. Tapi, tolong tunjukkan rasa hormat dan berhenti mengancam di dunia maya," tulis Joachim Andersen melalui unggahan Story Instagramnya seperti dikutip pada Rabu, 17 Agustus 2022. Joachim Andersen berharap ada tindakan dari Instagram dan Premiel League.

“Saya harap Instagram dan Premier League bisa melakukan tindakan secepatnya," pungkasnya. Kartu merah yang didapat Nunez memang memberikan dampak pada Liverpool. Mereka kesulitan untuk meraih kemenangan hanya dengan 10 pemain.

Tak cuma itu, Nunez juga harus absen di tiga partai ke depan, termasuk kontra Manchester United. Hal ini jelas merugikan Liverpool, pasalnya, saat ini mereka belum meraih kemenangan. Liverpool terpuruk di posisi ke-12 dengan dua poin, tertinggal empat angka dari Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.

Diketahui, Darwin Nunez merupakan salah satu sosok penyerang yang subur pada musim lalu. Tampil dalam 28 laga di Liga Portugal bersama Benfica, Nunez mencetak 26 gol. Liverpool kepincut dengan buasnya Nunez dalam merobek gawang lawan.

Dengan mahar sebesar 75 juta euro, The Reds pun berhasil memboyong Nunez ke Anfield. Liverpool mengontrak Nunez selama enam tahun. Striker asal Uruguay tersebut diharapkan bisa mencetak banyak gol untuk tim asuhan Jurgen Klopp.