Promo Film di Sekolah Besok, Prilly Latuconsina Siap Ikut Lomba 17-an

prilly (3)
prilly (3) (Foto : )

Kali ini, sasaran promosi film barunya ialah sekolah. Sehingga kemungkinan Prilly Latuconsina akan mengikuti lomba yang digelar oleh sekolah. "Promo film besok mampir sekolah orang ikut 17an di sana.

Besok pagi-pagi jam 10 stand by ke sekolah orang lomba, kangen sekolah seru 17an besok ngerasain," kata Prilly dilansir dari laman IntipSeleb, Selasa. 16 Agustus 2022. Saat ditanya mengenai lomba yang akan diikuti Prilly, artis cantik tersebut mengatakan lebih memilih lomba yang berkaitan dengan makan.

Ia mengaku siap jika ditantang untuk lomba tangkap belut. Walau dirinya telah menjadi terkenal, akan tetapi ia mengaku tidak takut terhadap hewan licin yang hidup di air tersebut.

"Besok makan kerupuk, kelereng, belut nggak takut, nggak geli yang masukin pulpen ke botol," ungkap Prilly. Pada 17-an tahun lalu, Prilly Latuconsina sempat ikut lomba di komplek rumahnya, ia mengaku bolos syuting demi bisa mengikuti serangkaian lomba 17-an.

Lucunya, senang ikut lomba untuk peringati HUT RI, namun Prilly Latuconsina tak pernah menjadi juara. "Saya tidak pernah menang lomba apapun, lomba karung nggak pernah menang. Kutukan kali ya enggak pernah menang 17an suka nangis, nggak dapat hadiah serunya ikutan lomba," pungkasnya.