Lionel Messi Jagokan Rivalnya di Madrid untuk Raih Penghargaan Ballon d'Or

Lionel Messi
Lionel Messi (Foto : )
Penampilan Lionel Messi bersama dengan Paris Saint-Germain (PSG) di musim pertama memang tak begitu menunjukan performa terbaiknya. Hal tersebut membuat dirinya tak masuk dalam 30 besar nominasi Ballon d’Or tahun ini.
Messi merupakan salah satu pemain yang konsisten menjadi langganan masuk ke dalam nominasi sejak tahun 2006 dan masuk dalam peringkat tiga besar sejak 2007, kecuali pada 2018.
Kini, ia harus melewatkan kesempatan meraih gelar Ballon d’Or ke delapannya setelah kepindahannya dari Barcelona ke PSG. Meskipun begitu, pemain berusia 35 tahun tersebut memiliki pemain yang dijagokan untuk meraih penghargaan bergengsi tersebut.Karim Benzema menjadi orang yang diunggulkan oleh Lionel Messi untuk meraih penghargaan Ballon d’Or tahun ini. Hal tersebut bukan tanpa alasan, performa yang ditunjukan oleh Benzema yang berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions, La Liga dan Piala Super Spanyol hingga dinobatkan sebagai top skor UCL dan LaLiga. [caption id="attachment_557419" align="alignnone" width="1080"] (Foto: Instagram @psg) (Foto: Instagram @psg)[/caption]