Inilah Pesan Nycta Gina untuk Kaum Lelaki Soal Perempuan

Desain tanpa judul - 2022-08-15T200007.058
Desain tanpa judul - 2022-08-15T200007.058 (Foto : )
Nycta Gina merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang namanya cukup dikenal. Baru-baru ini, Nycta berikan pesan untuk kaum lelaki. Apa itu?
Rizna Nyctagina atau yang lebih dikenal dengan Nycta Gina merupakan selebriti Tanah Air yang namanya cukup dikenal. Tak hanya selebritis, nyatanya ia juga merupakan seorang dokter.Perempuan cantik kelahiran 3 November 1984 ini pun memiliki suami, Rizky Kinos. Keduanya pun dikaruniai anak laki-laki dan perempuan, yakni Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.Baru-baru ini, Nycta sempat mengungkapkan tentang pandangan dan pesan dirinya untuk kaum lelaki. Hal itu terkait perempuan yang bisa membuat lelaki bahagia bahkan bisa menghancurkan."Pokoknya buat aku tuh, kalo jadi cowok, harta, tahta, wanita itu bisa menghancurkan kalian, jadi silakan pilih mana yang mau mana," ucap Nycta Gina dilansir dari Instagram @lambegosiip Senin, 15 Agustus 2022.[caption id="attachment_557148" align="alignnone" width="442"]
Instagram @lambegosiip[/caption]"Itu juga bisa membuat kita bahagia," timpal Raffi Ahmad.Mendengar perkataan Raffi tersebut, Nyctya pun langsung memberikan penjelasan yang lebih detail."Nah bener, jadi bisa bikin bahagia bisa juga menghancurkan, jadi bagaimana cara kalian memanfaatkannya dengan baik," ungkap Nyctya lagi.Melihat ungkapan Nycta Gina yang dibagikan akun gosip ini pun langsung mendapat respons beragam dari netizen. Tak sedikit pula yang mengatakan kalau ungkapan tersebut sangat tepat."Bener banget, harus bisa mengimbangi nya jangan sampai terjerumus," tulis salah satu netizen."Bener banget. Jadi silahkan pilih mau yang mana," tulis yang lainnya.