Sukses di Layar Kaca, Surya Insomnia: Tanpa Doa Istri Gak Bakal Kayak Gini

Surya Insomnia di Instagramnya @suryainsomnia
Surya Insomnia di Instagramnya @suryainsomnia (Foto : )
Nama Surya Insomnia tampaknya semakin terdengar di telinga pemirsa. Sebagai komedian yang sering muncul di beberapa acara televisi, Surya jarang sekali memperlihatkan istri dan keluarganya.
Tak pernah gagal membuat penonton tertawa, ternyata komedian yang memiliki nama asli Surya Dini itu tak terbuka untuk urusan pribadinya. Meskipun terkenal dengan gayanya yang kocak, Surya juga bisa romantis.Hal itu ia ungkapkan pada podcast milik Ayu Dewi pada beberapa waktu lalu. Surya Insomnia memanggil sang istri dengan sebutan sayang dan mengungkapkan rasa terima kasihnya.Pria berusia 35 tahun itu jarang sekali terlihat bersama sang istri, Tyara Renata yang juga seorang aktris sinetron dan FTV. Ia mengaku tak bisa sampai pada titik saat ini tanpa doa dan dukungan dari istrinya."Sayang Tiara, makasih buat doanya karena gua nggak bakal bisa kayak gini tanpa doanya dia," ujar Surya Insomnia baru-baru ini.Cuplikan video tersebut diposting di akun Instagram @rumpi_gosip dan mendapat pujian dari warganet. Sosok istri yang jarang diketahui sebagai istri Surya Insomnia itu ternyata sudah banyak dikenali publik. Warganet pun mendoakan agar hubungan keduanya langgeng.
“Istri lord Surya.. cantik bgt. Semoga langgeng ya,”  tulis salah seorang warganet. “Alhamdulillah masih banyak suami2 kyk gini. Dia yg bersyukur, dia pula yg akan ditambah nikmatnya sm Allah.. da best,”  komentar warganet yang lain. “Loh istrinya artis jg yah? Yg suka main ftv itu,”