Nagita Slavina kembali Beraksi, Rayyanza Pakai Kostum Tiongkok

Desain tanpa judul - 2022-08-11T090131.156
Desain tanpa judul - 2022-08-11T090131.156 (Foto : )

Rayyanza atau yang kerap disebut Cipung ini kembali memakai kostum lucu, kali ini ia memakai baju khas Tiongkok. Hal tersebut tak lepas dari peran ibunya, Nagita Slavina yang begitu gemar mendandani anaknya dengan kostum yang lucu-lucu.

Momen tersebut kerap Nagita bagikan di akun Instagram pribadinya, hal itu juag sukses membuat netizen gemas dan membanjiri kolom komentar Instagram Nagita dan Raffi. "Hi namaku Kokoh Cipung," tulis caption pada unggahan Instagram @raffinagita1717 Jumat, 12 Agustus 2022.

Instagram Dalam foto tersebut Rayyanza ini sangat lucu juga menggemaskan. Ia pun tampak pasrah saat menerima arahan dari sang ibu untuk kembali memakai kostum. Istri Raffi Ahmad ini sempat mengaku beberapa pekan yang lalu, ia mengatakan sudah memiliki banyak stok kostum.

Bahkan, ia berencana akan mekaikan kostum lucu-lucu kepada adik Rafathar ini. Ternyata benar, Nagita kali ini mengeluarkan kostum dengan pakaian khas Tiongkok. Melihat unggahan yang menggemaskan ini, seperti biasa banyak netizen yang menuliskan berbagai komentarnya.

"Masya Allah gemes bangettttt!!!!," tulis salah satu netizen. "Nagita banget loh mukanya," tulis netizen lain. "Hallo kokoh cipung, gantengnyaa," tulis yang lain. "Gemessshh banget nggak sih, pngen punya satu yg beginian," tulis yang lainnya.