Lama Gak Kelihatan Boiyen Curhat Soal Kisah Cintanya, Bakalan Nikah Tahun Ini?

Boiyen di postingan Instagramnya @boiyenpesek
Boiyen di postingan Instagramnya @boiyenpesek (Foto : )
Sosok Boiyen yang terkenal sebagai komedian dan pembawa acara yang kocak, akhirnya buka suara seputar kisah cintanya. Benarkah Boiyen akan menikah tahun ini?
Sudah lama tak terdengar soal kisah asmaranya, akhirnya pemilik nama asli Yeni Rahmawati ini mengungkapkan bahwa ia ingin menikah di tahun ini.“Pengin sih (nikah) tahun ini,” ujar Boiyen.Artis berusia 33 tahun itu mengaku sedang dekat beberapa pria. Namun, ia tidak memiliki hubungan khusus sebagai pasangan kekasih. Ia mengatakan bahwa tak ingin berpacaran, namun langsung ke hubungan yang serius, yaitu pernikahan.“Pasangan masih seleksi, gua maunya nikah aja langsung gamau pacaran. Ada beberapa yang dekat,” lanjutnya.Beberapa waktu lalu Boiyen sempat menggandeng sosok pria bule asal Atlanta, Amerika Serikat. Tak terdengar lagi kabarnya, ternyata keduanya sudah memutuskan hubungan sejak pandemi yang berlangsung selama dua tahun. Hal itu karena jarak yang membuatnya susah untuk bertemu.“Engga, udah bubar, pas corona dua tahun bubar,” ungkapnya.Seleksi dalam mencari pasangan hidup, pelantun
Kamu Hoax itu mengungkapkan kriteria pria yang akan ia jadikan sebagai suami nantinya. Tak menampik bahwa selain pria baik, ia juga ingin menikah dengan pria yang kaya.“Yang baik, kalau bisa berduit hahaha. Engga sih,” ujarnya malu-malu.Boiyen sedang memantapkan dirinya untuk memilih pria yang akan dijadikannya sebagai pasangan hidup. Sebagai wanita, apabila yakin dengan pria tersebut tentunya ia menunggu untuk dilamar.“Doain aja kalau emang jodohnya besok ya langsung hajatan. Namanya cewek nunggu aja kan,” pungkasnya.