Sibuk Syuting Suami Pengganti, Begini Cara Laura Theux Bagi Waktu

Laura
Laura (Foto : )
Laura Theux merupakan artis Tanah Air blasteran Prancis dan Bali, kini nama Laura semakin bersinar setelah membintangi sinetron Suami Pengganti ANTV sebagai Ariana Wiraguna.
Saat ditemui di Program Acara Rumah Idaman ANTV pada Senin, 8 Agustus 2022, artis yang memiliki nama lengkap Ni Made Laura Theux ini telah melebarkan karirnya di dunia peran sejak tahun 2014.Pada saat itu usainya 18 tahun. Selain itu, ia juga mengaku mendapatkan honor pertama sekitar Rp.3 jutaan.
"Aku umur 18 tahun waktu itu. Aku engga inget, kayaknya 3 juta zaman itu. Tahun 2014 kalau gak salah." ungkap Laura Theux, saat ditemui di sela-sela syuting Rumah Idaman ANTV.[caption id="attachment_553502" align="alignnone" width="1600"] Foto : Dok ANTVKlik[/caption]Meskipun kini Laura tengah disibukan dengan syuting dan aktivitas perkuliahanya, wanita 26 tahun tersebut mampu membagi waktunya dengan baik, antara pekerjaan dan pendidikanya. "Aku kebetulan syuting di Cikarang, kuliahnya online belum ada tatap muka. Itu membantu banget, semua lewat gadget. Zoom meeting dan lainnya lewat gadget jadi gampang dengerinnya. Lagi break syuting lanjutin dengerin dosen aku. Kalau take ya minta izin ke dosen,"