Marcella Simon Unggah Foto Dibaptis, Netizen Kompak Minta Baju dan Hijab

Desain tanpa judul - 2022-08-07T120818.031
Desain tanpa judul - 2022-08-07T120818.031 (Foto : )
Marcella Simon baru-baru ini jadi perbincangan hangat netizen, hal itu setelah ia mengunggah foto dirinya saat dibaptis di akun Instagram-nya.
Selebriti Marcella Simon baru-baru menjadi sorotan dan bahan perbincangan hangat netizen. Hal itu karena ia mengunggah foto dirinya saat dibaptis.Foto tersebut Marcella unggah di akun Instagram pribadinya @marcella_simon. Tampak dalam potret tersebut ia tengah di kolam renang lengkap dengan baju putihnya.
"Be my stronghold," tulis Marcella Simon pada keterangan foto yang ia unggah Minggu, 7 Agustus 2022.  [caption id="attachment_553183" align="alignnone" width="446"] Instagram[/caption]Dalam foto tersebut Marcella tampak ditemani oleh seorang lelaki yang diduga pendeta. Seorang pendeta itu pun terlihat tengah membacakan doa dan membaptis Marcella.Melihat unggahan Marcella ini, diduga bahwa ia telah kembali ke agama  Nasrani, setelah dirinya masuk Islam pada tahun 2019 silam. Bahkan, sebelumnya pun ia sempat berpenampilan dengan mengenakan hijab.Saat itu, Marcella masuk Islam dan mengucapkan kalimat syahadat dengan dibimbing Ustaz Adi Hidayat. Tak hanya itu, ia pun didampingi oleh orang terdekat serta rekan sesama artisnya.Melihat unggahan Marcella Simon ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Beberapa di antara mereka pun meminta hijab dan baju yang sudah tak terpakai."Aku mau juga dong kak, baju sama hijab yang gak kepake," tulis salah satu netizen."KA Simon maaf klo boleh hijab dan baju nya boleh dikasihkan ke aku aja biar bermanfaat makasih sebelumnya semoga komentar aku di baca," tulis netizen lain."Aku juga mau ka kalau memang baju2 sama hijabnya gak dipakai," tulis yang lainnya.